Hanya Dengan Memotret Tempat Travell Kamu Sudah Mempromosikan Pariwasata Negeri Kamu ? Kok Bisa..

Harga cetak foto - Pernah gak guys ketika kalian jenuh dan lelah dengan rutinitas yang kalian hadapi, terus kalian berpikir cara bertravelling mungkin menjadi salah satu obat yang paling ampuh dah. Seiring berjalannya waktu, kemunculan media social, travelling atau hanya sekedar jalan jalan saja bisa membuat kita fresh loh. Biasanya yah ada ritual khusus tuh yang perlu kalian lakukan sebelum travelling sambil menikmati keindahannya tempat wisata yang kalian kunjungi yaitu berselfie :v.

Biasanya yah seseorang yang dikatakan travelling itu adalah dia yang selalu bwefoto dan mengunggahnya dalam media social. Sehinga saat bertravelling kita sibuk tuh menikmati panorama keindahan tempat yang kita kunjungi, sedangkan yah orang orang pada sibuk untuk mengambil foto foto yang paling menarik dan todak mau melewatkan momen saat travelling.

Tujuannya sih dari upload video/foto di sosmed yaitu hanya ingin mendapatkan atensi di social media loh atau ingin berbagi informasi mengenai travel ( enthalah :v #canda) . selain suka membagikan kebiasaan travel kamu di sosmed,  kamu juga dapat mempromosikan tempat travel/pariwisata yang ada dalam negeri  kamu lewat foto/video loh secara tidak langsung .. kok bisa sih ?

1.    Hanya dengan mengunggah foto serta hastag, itu dapat memudahkan pencarian tempat wisata.
kebanyakan dari foto instagram, facebook ataupun media social lainnya itu menggunakan hastag, hastag berguna untuk memudahkan pencarian dan hastag itu bisa membuat tempat itu terkenal lohh ( bayangin hanya dengan hastag bisa membuat tempat itu terkenal hebat )..

2.    Kebanyakan media social saat ini di gunakan untuk sebagi referensi tempat wisata.
semakin banyak orang menggunakan media social untuk tempat mencari referensi ini akan membuat lebih efektif dari pada harus mencarinya secara terjun..
Sering sekali kan kita menemui foto foto keindahan negeri kita , mulai dari keindahan alam, pegunungan, laut dan air terjunnya dan lain sebagainya, itu membuktikan bahwa negeri kita menyimpan detinasi yang luar biasa indah..

3.    Pendapat daerah dalam pariwisata meningkat..
simple saja dengan kamu mengunggah foto tempat travel kamu ke media sosial maka kamu telah membantu pendapatan daerah .

Saya kasih tau yah media social itu hadir dalam memberi manfaat bijak, tapi terkadang media social sering di salah gunakan, itu yang membuat kita harus berhati hati..
0 Komentar untuk "Hanya Dengan Memotret Tempat Travell Kamu Sudah Mempromosikan Pariwasata Negeri Kamu ? Kok Bisa.."

Back To Top