3 Aplikasi Yang Wajid Kamu Install, Dijamin Harimu Dapat Terbantu

Cloud storage Indonesia- Kehadiran smartphone di zaman ini tidak bisa diragukan lagi, bahkan samrtphone menjadi barang primer yang harus kita miliki. Gimana gak jadi barang primer kamu orang bangun tidur yang di cari handphone abis itu setelah ketemu kamu ngecek dan mulai membalas beberapa chat dan abis itu baru deh kamu mulai aktivitas kamu.

Eh bukan itu saja, mandipun juga bawa handphone smartphone kamu buat sambil dengerin music :v. gini nih kalo misalnya kamu udah lengket banget sama smartphone kamu pasti kemana mana gamau lepas dah :v..

Memang fitur dan aplikasi yang di tawarkan smartphone sangat menarik dan mempermudah hidup kamu. tapi di ingat yah jangan sampai gara gara smartphone kamu bisa di buat malas dan tidak produktif.

Bila hidupmu bisa produktif dengan menggunakan smartphone kamu, kamu bisa kok gunakan beberapa aplikasi smartphone yang bisa membantumu..

1.    Mau jadwal dan janjimu bisa terpenuhi pakai saja Google calendar
sering banget kan kita merasakan jadwal dan janji kita tidak terpenuhi ? karena kita belum mampun menentukan prioritasnya . atau mungkin kamu lupa untuk mengeceknya ataupunn sekedar melihatnya ?
coba deh kamu siasati dengan menggunakan aplikasi google calendar, aplikasi yang di lengkapi dengan fitur remind dan terintegrasi bisa menjadi penolong dan pembantumu untuk menyelesaikan seluruh janji yang kamu miliki.

2.    Sulit banget mengatur keuangan ? pakai aja aplikaso moneylover
kemampuan mengatur keuangan memang wajib kamu miliki. Jika skill ini tidak ada pada diri kamu, ini bisa berakibat buruk loh..
memang sih awalnya mendengarnya kata mengatur keuangan mudah, tapi setelah di jalanin menjadi sulit. Nah untuk solusinya kamu bisa gunakan moneylover, aplikasi yang telah diciptakan untuk membantu dan mencatat keuangan kamu.

3.    Ingin tau informasi terbaru ? gunakan saja feedly
buat kamu nih yang mau tau perkembangan informasi terbaru tanpa harus mencari cari repot repot mencarinya kamu bisa ko gunakan feddly sebagai referensi informasi terbaru kamu.
0 Komentar untuk "3 Aplikasi Yang Wajid Kamu Install, Dijamin Harimu Dapat Terbantu"

Back To Top