Beberapa Benda Yang Wajid Ada Di Ruang Tamu

Cloud provider Indonesia - Pasti ada beberapa dari kalian yang rumahnya mempunyai ruang tamu kan ? pasti ruang tamu ini di gunakan untuk menyambut tamu yang datang.

Tak heran jika ruang tamu benar benar menjadi salah satu ruang yang di perhatikan. Apalagi jika ruang tamu itu kamu gunakan sebagai ruang keluarga, pasti deh semua barang barang yang ada di ruang tamu kamu atur dengan sebaik mungkin.
Untuk mendapatkan hasil ruang tamu yang simple kamu bisa tuh gunain barang barang di bawah ini..

1.    Untuk ruang tamumu keliatan segar, kamu bisa kok meletakkan tanaman asli.
Selain bisa memperindah ruang tamumu tanaman segar bisa memberikan oksigen dan tentunya ruang tamumu Nampak keliatan begitu segar.
untuk peletakkannya kamu bisa gunakan vas kecil untuk menaroh bunga atau tanaman jenis lainnya ( diatas meja ) dan pot besar untuk menaroh tanaman bsar, seperti pohon dan sejenisnya di lantai.

2.    Meletakkan karpet di atas bangku/sofa dan meja agar tamumu merasa nyaman
kalian akan terlihat nyaman bukan saat mengunjungi rumah seseorang apalagi lantainya di lapisi karpet yang berfungsi untuk menghangatkan kaki kalian. ( di saat musim panas ataupun musim dingin ).
jangan lupa untuk membersihkannya secara rutin yah, karena karpet sangat rentan tuh yang namanya kemasukkan debu dan kotoran.

3.    Memasang beberapa foto atau lukisan,
memajang foto atau lukisan ternyata dapat membuat tamu merasakan kenikmatan loh. untuk ukuran foto atau lukisan sih bebas sesuai selera kamu.

4.    Sediakanlah tempat tisu
tamu akan makan dan minuum dari apa yang kamu hidangkan ke tamu, tentunya ini akan membuat tangan dan mulut tamu kotor kan. Untuk itu kamu harus menyediakan tempat tisu juga yah, ( yah walau fungsinya hanya mengelap sjaa, tapi ini cukup membantu kok).

5.    Selalu memasang jam dinding, agar tamu tak lupa waktu
kalau kamu sudah mengobrol dengan tamu pasti deh suka lupa berapa banyak waktu yang kamu habis kan, nah jam karena itu jam dinding ini akan selalu mengingatkanmh. Jadi gak ada tuh yang namanya bertamu dengan lama lama wkwkkw.
0 Komentar untuk "Beberapa Benda Yang Wajid Ada Di Ruang Tamu"

Back To Top