Cara yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Baru

Kirim Mobil - Banyak kejadian yang sering di alami oleh customer ketika serah terima kendaraan. salah satunya waktunya yang ga sesuai dengan yang telah disepakati, yang akhirnya menimbulkan rasa kecewa dan akhirnya customer tidak merasakan kepuasan terhadap service yang diberikan oleh pihak dealer.

Pengiriman mobil baru sebenarnya bisa cepat tapi terkadang ada juga yang lama, ya itu tadi gara
-gara waktunya yang terlambat.


Membeli mobil baru dari dealer bukan berarti selalu bebas dari masalah guys. Saat penyerahan kendaraan pun anda harus tanda tangan kenapa karna untuk bukti kalo mobil yang anda terima itu dalam keadaan baik tidak cacat sedikitpun. Peraturan seperti itu dibuat agar tidak ada orang yang menipu. karna mungkin tidak sedikit orang yang sering menipu .

Apabila anda telah menandatangani dokumen tersebut dan anda baru menemukan kecacatan setelah beberapa hari setelahnya, dealer tidak akan menerima komplain tersebut karna anda dianggap sudah menandatangani dokumen yang berisi bahwa mobil tersebut dalam keadaan baik-baik saja pada saat pengiriman.

Nih ada beberapa hal yang harus anda periksa pada saat anda akan menerima mobil baru anda, yaitu : jangan pernah anda mau menerima pengiriman dimalam hari.


1. periksalah seluruh bagian eksterior seperti lampu depan, lampu belakang, kaca sepion, seluruh bagian kaca mobil. periksa juga soal cat dan kondisi bodi, jika ada goresan atau penyok anda berhak meminta ganti rugi.
2. jika kendaraan anda sudah sampai ditempat anda suruhlah pihak dealer untuk membuka pelastik penutup jok. Hal ini adalah untuk menghindari kecacatan pada bagian jok.
3. Ketika mobil anda sampai di tempat anda dan anda sudah memerikasanya cobalah mobil anda terlebih dahulu sebelum pihak dealer pergi. Jadi jika pada saat itu mobil anda kurang enak untuk dipakai atau ada kerusakan pada bagian mesin anda juga bisa langsung komplen.
4. Cek surat dan dokumen mobil, cek seluruh data yang telah tercantum dengan benar dan akurat.

Nh guys itu dia yang harus anda perhatikan saat anda membeli mobil baru jangan sampai upa ya guys untuk mengecek semua itu. Semoga bermanfaat guys.
0 Komentar untuk "Cara yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Baru"

Back To Top