Inilah Sedikit Nasihat Buat Kalian yang Travell

ekpedisi jakarta bali - kawan masih pada bingung yah gimana cara bertravell yang aman, murah, dan tentunya nyaman sekali kan? biasanya kita akan melakukan ini dengan cara kita sendiri kan

tapi tenanglah disini mimin akan membagikan tips buat kamu, yang tentunya mudah di ingat..

 1. vacuum bag, untuk menghemat ruang koper sekaligus di pakai untuk menaroh pakaian ataupun benda lainnya.
meskipun kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membeli vacuum bag beserta alatnya. tetapi tidak apa apalah karena dengan menggunakan alat ini anda akan menghemat setengah ruang koper anda, karena akan menghilangkan udara yang masuk jadi anda tak perlu repot repot lagi membawa koper lagi.

2. meninggalkan semua kebersihan, yang tidak di butuhkan
tenang saja pasti semua kebutuhan kebersihan kalian akan di penuhi oleh pihak hotel, karena pihak hotel menyediakan alat kebersihan yang kalian perlukan ( ets tapi bawa jangan lupa bawa yah supaya jaga jaga )

3. membawa alas kaki  yang nyaman 




mau travelling itu gak usah ribet cukup membawa yang secukupnya aja dan tentunya simple dan gak menggangu perjalanan kamu saat bertravell. nah biar kamu gak ribet yah kamu cukup membawa beberapa pakaian, sepatu kets, sandal beserta gadget ataupun benda lainnya yang tak terlalu meribetkan dah..

4. mencari informasi seputar tiket pesawat, penginapan sampe perjalanan agar bisa mendapat harga murah


ini sangat penting loh mencari informasi seperti ini, kalo kita gak mencari informasi seputar ini semua yang ada bisa buat kalian klabekkan dehh..
dengan kalian mencari informasi seperti ini tentunya kalian akan merasa sangat terbantu banget, selain memudahkan kalian juga bisa menghemat biaya juga..

5.  menggunakan jasa asuransi perjalanan
memiliki asuransi perjalanan memang tidak boleh di lupakan terlebih jika jasa asuransi perjalanan itu sangat penting buat anda, karena ini bergantung dengan masalah keselamatan anda dan jaminan anda..
tentunya ini akan membuat anda tampak lebih nyaman dan aman


0 Komentar untuk "Inilah Sedikit Nasihat Buat Kalian yang Travell"

Back To Top