Ingat Sebelum Travel Bawalah Barang Penting Ini .

Ekspedisi pengiriman motor - Bagi anda yang sering banget dah bepergian , mencari cari barang yang akan kamu bawa itu sangat menyulitkan dan bersifat momen krusial. Nah kalau persiapan minim dan kita melupakan hal penting selama perjalanan, bisa kacau kan..

Sebaiknya nih yah kamu bawa barang yang penting aja yah, kalau barang yang gak begitu penting jangan di bawa, takutnya memenuhi muatan loh..

Biar kegiatan perjalanan kamu asik, nyaman dan tentunnya sangat berkesan buat kamu, sebaiknya kamu liat di sini barang barang penting apa yang harus kamu bawa saat travel/bepergian.

1.    Keril dalam keadaan kuat dan tentunya nyaman.
keril itu sangat penting saat kamu membawa barang barang kamu, nah kalau gak ada keril yang kuat gimana mau angkut barang barang kamu ?
untuk pemilihan keril sebaiknya kamu usahakan deh memilih keril yang kuat, jangan asal pilih, tentunya sesuai dengan kebutuhan dan ukuran tubuh loh .. ingat ini sangat penting..
Jangan pernah ragu sebelum bepergian kamu mencobanya dahulu..

2.    Daypack
meski sudah ada keril tidak ada salahnya kan kita harus membawa daypack karena ini sangat penting di bawa saat bertravelling, daypack ini sangat bermanfaat sekalu untuk menampung barang barangmu saat menjelajah tempat tujuan.

3.    Money belt
merupakan sebuah ikat pinggang kecil yang di lengkapi rislutting dan ini ampuh dalam membawa uang kamu saat keadaan darurat.

4.    Adapter
Kamu tidak bakal mati gaya deh kalo kamu membawa benda yang satu ini, apalagi ini berfungsi sebagai kontak untuk pegangan hp mu . alat ini sangat penting saat kamu pergi keluar negeri, kenapa bisa saja steker kabel charger belum pas dengan stop kontak sana. Dengan ini kamu bisa menggunakannya dengan cara mencolokkannya saja.

5.    Buku jurnal
ini sangat penting loh, siapa tau aja di saat kamu berada di perjalanan kamu mendapatkan inspirasi . jurnal ini akan menjadi teman kamu saat perjalanan..
Dan kamu bisa menuliskan cerita karyamu dan membagikannya ke teman teman kamu.

6.    Kamera digital anti air
kamu ini sangat di butuhkan saat perjalanannya, dan kamu bisa menceritakan dan membagikannya lewat blog loh. Siapkah lah kamera yang memiliki fitur waterproof, dustproof dan shockproof ya sehingga kamu bisa mengambil gambar sesuka hati kamu.

7.    Memanfaatkan handphone
pentingnya dari memanfaatkan handphone adalah  untuk  menjangkau sinyal dan menjangkau kondisi locked , tetapi jika sim card mu tidak bisa kamu bisa tetap menggunakannya secara online.
8.    Pisau serbaguna
digunakan untuk mengupas,memotong sekaligus melindungi dari ancaman bahaya.

9.    Vacumm bag
Di gunakan untuk memisahkan pakaian bersih dan kotor sekaligus bisa menjadi tempat penyimpanan yang praktis.
10.    Kantung kedap air
berfungsi sebagai tempat perlindungan alat elektronikmu dari bahaya air. Jika kamu membawa ini kamu tidak khawatir akan barang elektronikmu tidak terkena basah.

11.    Menyiapkan handuk yang cepat kering
jika kita biasanya membawa handuk biasa yang lama kering, dan malas menjemurnya. Sebaiknya kamu gunakan dah handuk sendiri tetapi handuk yang cepat kering karena handuk ini kedap air dan mudah cepat kering loh.

12.    Membawa perlengkapan mencuci
untuk menyiasati pakaian kotor yang banyak, sebaiknya kamu bawa dah sabun cuci ..
ini praktis loh disaat kamu bertravell kamu bisa memakai sabun cuci ini dan ini dapat mengurangi pakaian kotor..

13.    Pakailah sepatu yang nyaman
gunanya yah saat perjalanan kaki kamu akan dapat terlindungi dan kuat saat di gunakan, yah sebaiiknya kamu membeli sepatu di angka 500 atau lebih, meski harganya wow tapi demi kenyamanan saat perjalanan gimana.

14.    Sarung.
kamu dapat memanfaatkan benda ini sebagai alas maupun selimut..
karena bahannya yang ringan dan cepat kering saat di cuci. Sarannya ya pilihlah sarung yang memiliki bahan yang nyaman dan sejuk .

15.    Laptop
di gunakan untuk menyimpan berbagai file file penting apalagi kamu bertravell sambil nulis blog, pasti rasanya beda tuh..


semoga infonya bermanfaat yah…
0 Komentar untuk "Ingat Sebelum Travel Bawalah Barang Penting Ini ."

Back To Top