5 Gaya Menarik Hippie Yang Patut Jadi Fashionmu

Promod Indonesia - Heii guys sekarang admin mau nanya nih tentang style yang lagi popiuler itu apa yah ? bohemian style ? iya, ini lagi lagi populer banget nih di kalangan para anak muda loh, cirinya adalah dengan memiliki tubruk warna dan longgar, ini bisa memberikan sebuah ekspresi jarang dimiliki.

Bohemian alias ala hippie dulu di kenal sebagai gaya urakkan atau gembel, karena ini berawal dari sejarahnya pada pertengahan abad ke-19. Pada umumnya ini di gunakan untuk menyampaikan sebuah hasrat untuk hidup yang lebih damai dan sederhana. dulu gaya ini bisa di gambarkan dalam bentuk seni.

Gaya ini sangat lagi menjelit banget di kalangan anak muda zaman sekarang, entah itu pergi jalan jalan atau nongkrong bareng teman. Gaya ini juga lagi oke banget kalo di photoshot. Berikut beberapa cara yang sedikit untuk membantu :

1.    Pakaian lonngar
siapa sangka jika pakaian ini adalah salah satu cirri khas dari gaya ini loh, baju ini dibuat untuk membuat kamu tampil bergerak dengan bebas dan tentunya membuat kulit kamu bisa bernafas karena sentuhan angin. Untuk poenggunaan warnanya sebaiknya kamu gunakan warna warna ceriah yah.

2.    Gelang menumpuk
siapa bilang gelang ini hanya di terapkan di Negara india saja, pada faktanya gelang gelang ini bisa menjadi sebuah inspirasi penambahan gaya hippie kamu loh. Untuk pemilihannya pilihlah warna warna yang etnik yah.

3.    Head band warna warni
ini juga salah satu penghias kepala kamu yah, karena jika kamu menggunakannya maka penampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan keren loh..

4.    Jeans
celana ini tidak hanya di gunakan dalam penampilan formal dan non formal akan tetapi jeans ini membantu kamu dalam membuat gaya kamu tampak hippie.untuk pemilihannya kamu bisa menggunakan celana jeans yang agak longgar loh..

5.    Motif utama yang bisa kamu gunakan adalah motif goddess
salah satu gaya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan motif mesir kuno, yunani atau afrika. Dan motif ini bisa kamu padukan dengan pakaian, rompi, gelang ataupun benda yang menonjolkan gaya hippie.

Sekian dari saya, jangan lupa yah sesudah membaca tinggalkan komenn..
0 Komentar untuk "5 Gaya Menarik Hippie Yang Patut Jadi Fashionmu"

Back To Top