7 Gaya Pakaian Agar Si Kecil Tampil Fashionable.

Vans Indonesia - Hay guys yang punya anak mungkin masih sangat terkendala saat membelikan pakaian si kecil entah itu dari ukuran, model, dan harganya. Belum lagi jika kalo udah di toko pakaian anak tapi gak menemukan pakaian yang pas dan cocok buat si kecil, apalagi yah kalo toko toko yang kita jumpain itu menjual pakaian yang model modelnya sama aja, malah ada juga yang keliatan norak , dan banyak gambar kartun.. Dan hasilnya kita pulang hanya membawa tangan hampa kan..

Nah agar bunda tak merasa kebingungan saat membeli baju si kecil, lebih baik bunda nyimak artikel saya ini, siapa tau aja bisa membantu..

1. Membelikan baju jeans dan celana panjang.
coba deh sekali kali bunda belikan baju jeans dan celana panjang, siapa tau si kecil suka dengan baju kemeja jeans dan celana panjang yang bunda belikan.untuk bisa memadukannya bunda hanya perlu menambahkannya dengan sepatu boots, dan alhasil penampilan si kecil terlihat lebih keren.

2. Jaket dan kaos yah.
  Kalo di bilang fashion sih yah fashion sih, tapi fashion ini gak menentu seperti sekarang..tapi yah jika musim panas bunda bisa kok kasih si kecil kaos yang adem dan lembut tujuannya sih agar si kecil kagak merasa kegerahan heheh..
tapi jika di padukan lagi yah perpaduan antara kaos dan jaket bisa menjadi pilihan bunda kok, karna perpaduan ini sangat pas untuk musim ini.

3 Army
ini juga bisa kok menjadi salah satu pilhan bunda, di tambah jenis motif ini bisa membuat si kecil ini tampil kece dan ganteng.>untuk mempadukannya gampang kok cuman di paduin dengan kaos polos aja kok..

 4. Kaos tulisan ( kata kata )kalo ini sih bisa di bilang kaos yang jenis santai yah untuk si kecil..kenapa di bilang santai yah bun ? karena selain bahannya yg adem dan kata kata itu juga bisa menambah buah hati menjadi lucu.

5.Baju kodok
 nah sekarang ini buat si kecil untuk tampil cantik loh,kalian bisa kok memakai baju ini yang masih cocok dan lucu yah seperti pakai baju kodok.. ini akan membuat si kecil tambah cantik dan menarik.

6. Jaket bulu
 jenis fashion ini sangat cocok kok di pakai saat musim dingin atau hujan. untuk pemelihannya bunda cukup kok membelikan jenis jaket ini yang ringan, dan pilihan warnanya yang lembut.

7. Rok dan topi kemeja
 sering sekali kah kita salah memadukann pakaian seperti ini, jika tak mau salah lagi saya akan beri tips nya, tipsnya yaitu gampang kok yaitu tidak terlalu memadukan dengan banyak motif. Tapi pentingin juga kenyamanan anak yah. oke mungkin di atas ada beberapa yah bun, tapi meskipun cuman beberapa siapa tau aja bermanfaat..
0 Komentar untuk "7 Gaya Pakaian Agar Si Kecil Tampil Fashionable."

Back To Top