Teknologi Memang Dapat Membantumu, Tetapi Tidak Berkesan ? Alasannya

Harga office 365 - Kemajuan sebuah teknologi memang kita tidak dapat di pungkiri. Dari berbagai elemen kehidupan yang jadi praktis. Entah itu mulai dari kebutuhan pokok, pendidikan dan lain sebagainya..
Oleh karena itu kita harus berterimah kasih kepada sang pencipta teknologi ini.

tetapi sama seperti mata uang yang mempunyai dua sisi, yang negative dan positof. Hal ini tentu berlaku pada media internet. Internet di nilai mampu menggantikan sekaligus mampu memenuhi semua kebutuhan hidup kamu. begitu juga saat kamu traveling dan sebagainya, semuanya dapat kamu akses melalui internet yang terdapat pada handphone kamu.
Tapi taukah kamu mungkin setelah membaca artikel ini kamu bakal sadar tentang teknologi..

1.    Travel yang sudah di persiapkan jauh hari
kalau kita bicarakan untuk bertravel pasti ini tak akan habisnya di bahas, dulu sebelum ada di internet para traveler pergi ke sebuah destinasi yang belum sama sekali mereka datangi dengan dibekali ekspetasi saja. Tetapi semenjak ada interne mereka sudah bisa mengetahui mau pergi kemanakah mereka, dan mereka tinggal mencarinya di internet.

2.    Menciptakan sebuah generasi yang tidak ingin bertahan dalam kondisi apapun
akhirnya, tidak ada lagi ekspeotasi yang tentu tidak perlu kamu takutkan. Semua sudah kamu siapkan jauh hari sebelum keberangkapotanmu. Hal ini bisa berdampak pada generasi kita yang tidak bisa bertahan di dalam kondisi apapun. Sebenarnya yah hal hal baru dapat membentuk diri kita menjadi tangguh dari sebelumnya.
dulu yah sebelum adanya internet mereka tidak bisa membayangkan bagaimana perjalanan kita seperti apa dan dari hal itulah mampu membuat kita bertahan dalam kondisi apapun.

3.    Travel itu istilah dapat di beli bukan kamu alami sendiri
di saat kamu ingin pergi ke suatu destinasi, tentunya kamu mencari informasi sebanyak sebanyak mungkin kan. Tentu lewat internet. Dan kamu akan memesan transportasi apa yang mudah untuk sampai tujuan kamu dan lain sebagainya. Dan akhirnya perjalanan itu kamu dapat beli bukan kamu rasakan. Coba kalo gak ada internet apa kamu bisa mencari jenis kendaraan dan sebagainya ?

4.    Pengalaman pribadi orang lain menjadi destinasi atau –tidak untuk di kunjungi
kalau kamu anak zaman sekarang, pasti tak akan melewatkan aplikasi imi kan. Entah itu facebook, instagram dan lain sebagainya. Dari aplikasi inilah dapat pengaruh tentang travel dan lain sebagainya.
tapi jika ada pengalaman yang di ceritakan secara biasa saja pasti menurut kamu itu tidak menarik ka, padahal itu adalah sebuah pengalamanj pribadi yang mengesankan buat mereka. Nah begitulah internet mempengaruhi seseorang

5.    Informasi, ulasan dan lain sebagainya, apakah layak di jadikan bahan pertimbangan.
kemajuan teknologi yang satu ini menjadi salah satu informasi yang dapat membagikan seluruh informasi yang ada. Dan tak jarang internet di gunakan sebagai usaha untuk melariskan. Dan tentunya banyak objek dan kuliner yang di tawarkan dan semua itu hanya dapat kamu dapatkan di internet. Sebenarnya hal ini sangat di sayangkan loh karena bisa saja ini minim terhadap info dan ini akan berpeluang kecil untuk destinasi yang akan kamu kunjungi.

6.    Saat kamu sibuk dengan gadgetmu, tanpa di sadari kamu menghilangkan beberapa banyak hal
saya akui travel menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan sekali, jarang sekali ada waktu buat bisa menikmatinya wisata tersebut. Ini akibat pengaruh teknologi yang membuatmu tidak lepas. Tapi apakah kamu pernah bayangin kamu udah melewatkan banyak hal di luar sana ?
0 Komentar untuk "Teknologi Memang Dapat Membantumu, Tetapi Tidak Berkesan ? Alasannya"

Back To Top