Website Unik dan Gratis Tentunya Yang Bisa Membantu Kamu Menambah Ilmu

Cloud storage Indonesia – internet merupakan salah satu penemuan terbesar sepanjang sejarah abad ke 20 sehingga ini akaan mengubah pola hidup manusia. Dengan adanya internet, kita bisa mengakses info info terbaru, pelajaran dan masih banyak lagi. Tetapi kadang kita suka menggunakannya untuk hal tidak baik sih :v

Nah buat kamu nih yang ingin belajar mengembangkan ilmu ilmu yang ada di internet dan menjadi situs pembelajaran kamu. kamu bisa kok gunain laman laman ini secara gratis loh..

1.    Duolingo
kalo kamu ingin belajar bahasa asing dan sekaligus melancari bahasa asing kamu, kamu bisa kok gunakan duolingo sebagai opsi pembelajaran yang pas buat kamu. karena pada laman ini sangat membantu kamu belajar bahasa asing terutama bahasa spanyol, Denmark, irlandia, perancis, italia, jerman, portugis dan belanda secara mudah dan menyenangkan loh..

2.    Justin guitar.
buat kamu yang ingin belajar gitar sekaligus ingin lancar bermain gitar ? tenang ada laman justin guitar yang sangat dengan hati akan membantu kamu untuk belajar bermain gitar.
jangan takut pelajaran yang di berikan sangat sulit karena laman ini memberikan suatu pelajaran yang mudah kok, meski kamu sangat belum mahir untuk bermain gitar, tenang ko laman ini menyediakan kursus gitar mulai dari gitar pemula, menengah sampai menyeluruh.

3.    Lumosity.
adalah sebuah laman yang asik di gunakan untuk membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan daya berpikir. Di laman ini sendiri kamu bisa secara bebas mengasah otak kamu lewat sebuah permainan game loh.

4.    Peoject Gutenberg
laman yang satu ini memang di kenal sebagai laman perpustakaan yang besar loh, di laman ini lah kamu bisa menemukan begitu banyaknya buku gratis yang bisa kamu simpan. Dan tentunya kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan legal
0 Komentar untuk "Website Unik dan Gratis Tentunya Yang Bisa Membantu Kamu Menambah Ilmu"

Back To Top