Kepengen Jadi Fashion Blog ? Tapi Gak Tau Caranya ? Klik Di Sini


Bebe Indonesia - Kira kira ada nggak yang pernah bingung untuk menjadi fashion blogger. Salah satu dari genre blogger ini memang lagi terkenal banget nih.apalagi dunia fashion itu gak akan pernah habis habisnya di bahas yah, karena pada umumnya semua orang butuh fashion ( agar dapat menunjang penampilan mereka ). Tapi yah, buat jadi fashion blogger itu sebenarnya gak perlu memposting hal hal yang tentang fashion kok. Kamu juga bisa kok menulisnya dalam bentuk fashion tetapi dengan cara penulisan yang berbeda yah..

1.    Mereview tentang brand brand fashion
kalian pasti sangat tau kan tentang brand fashion sekarang. Entah itu udah yang terkenal lama sampai yang baru membuat brand. Bagi kalian yang punya hobi menulis dan kesukaan kalian tentang fashion, bisa tuh kamu jadiin sebagai tema blog kamu.

di situ kamu bisa ngereview tentang brand brand fashion. Kamu gak perlu dah membeli barang barangnya ataupun fotoinnya, cukup kamu cari informasi tentang sejarahnya, cara pembuatan dan lain sebagainya. Jika semua informasi sudah kamu dapatkan,kamu bisa jelasin dah secara rinci tapi dapat di mengerti dan satu lagi knapa kamu bisa suka sama brand itu.. dan jangan lupa yah untuk mencantumkan foto foto produk tersebut agar keliatan lebih menarik begitu  :v

2.    Event fashion
kalo bicara tentang event event tentang fashion yah, pasti kamu banyak ngereview event fashion baik yang di dalam maupun luar negeri. Tidak cuman itu juga loh. Kamu juga bisa ngasih info fashion yang kecil kecilan . pastinya untuk pemburu fashion informasi ini sangat penting. Apalagi jika kamu mencantumkan unsure 5w1h.

3.    Fashion dari film/movie
ini sangat cocok sekali bagi kamu yang suka liat fashion dari film. dari pada kamu cuman liatin fashion artis itu lebih baik kamu bahas tentang fashion artis yang dia pakai itu. Kamu bisa jelaskan brand dan model seperti apa yang dipakai artis tersebut dan di mana dia mendapatkannya.

4.    Fashion fotography
nah buat kamu nih yang suka foto foto, bisa dong kamu coba tekunin dunia foto kamu lewat dunia fashion dan kamu bisa bisa ngepost sesuka hati kamu hanya lwat foto. Barang kali yah jika ada yang berminat untuk jadiin kamu sebagai fotographer fashion.

5.    Style
kalau kamu udah merasa percaya diri terhadap fashion kamu,  tidak ada salahnya kamu mau coba memposting tentang gaya fashion kamu loh. Bukan masalah blog tentang kecantikan, kelembutan, kegantengan dan lain sebagainya tetapi blog kamu tentang fashion, apalagi kamu termasuk orang yang penikmat fashion loh.
jika ada yang gak suka sama kamu, cukup di senyumin aja :v
0 Komentar untuk "Kepengen Jadi Fashion Blog ? Tapi Gak Tau Caranya ? Klik Di Sini"

Back To Top