Lihat Yuk Cara Ini Agar Penampilan Hijabmu Tidak Menerawang

Vans Indonesia - Iklim tropis di indonesai dapat menjadi pilihanmu sendiri untuk memilih pakaian yang berbahan tipis yang dpaat di kenakan sehari hari.

Sayangnya pemilihan tersebut jadi menjadi boomerang buat yang hijab. Coba coba sih buat gak kegerahan tapi nyatanya malah ganggu kenyamanan kalian.
Karena pada dasarnya pakaian hijab itu harus tertutup dan gak menerawang. 

Oleh karena itu kali ini akan membahas tentang cara pemakaian hijab dengan bahan tipis tapi tidak menerawang.

1.    Memakai rok dalaman agar lekuk paha dan kaki tidak keliatan.
untuk kamu yang suka memakai pakaian yang berbahan tipis tanpa perlu repot menutupi lekuk kaki dan pahamu keliatan baik saat diam/berdiri ataupun berjalan. Kamu gunakan saja rok dalaman saja, dengan begitu lekuk dan pahamu akan tertutup dan juga tanpa terawang.

2.    Memakai celana gondrong/legging bisa menjadi pilihanmu saat beraktivitas
kesibukan dan penunjang penampilan memang harus di tampilkan setiap hari dalam aktivitasmu. Terlebih jika kamu suka mengenakan rok maupun gamis yang berbahan tipis agar mudah beraktivitas. Supaya dengan mudah kamu bisa mengakalinya dengan celana gondrong/legging.

3.    Tak hanya bagian bawah yang bisa menerawang ternyata bagian atas juga bisa loh
meski bagian atas sudah di tutupi dengan kerudungan, tentu ini tidak dapat menjamin semua yah jika bagian atasmu masih tidak menerawang. Di sarankan bagi kamu agar selalu menggunakan manset untuk mengatasinya.
dengan begitu kamu tak perlu khawatir bagian atasmu keliatan.

4.    Buat kamu yang ingin sekali tampil keren, kamu bisa kok pakai cardigan sebagai penampilanmu
tidak hanya rompi saja yang bisa membuat penampilanmu tampak keren tapi cardigan bisa loh. untuk pemilihan sih beragam yah ada yang pendek maupun panjang tergantung kebutuhan kamu lah :v 
0 Komentar untuk "Lihat Yuk Cara Ini Agar Penampilan Hijabmu Tidak Menerawang"

Back To Top