Ini Dia Tips Berpakaian yang Baik Untuk Para Wanita

Quiksilver Indonesia - Helloo ketemu lagi nih di Artikel gw.. gw kali ini mau bahas beberapa tips mengenai pakaian para remaja yang baik. Mungkin banyak diantara kalian para remaja yang kesulitan dalam menentukan busana apa yang harus kalian pakai untuk ke acara tertentu ataupun mungkin untuk ketemu pacar kalian ya gak :) jangan khawatir lagi setelah kalian baca artikel gw kalian pasti akan bisa memilih busana yang seperti apa yang bagus kalian gunakan. Yu guys ikutin gw terus ya.

1. Pertama kali kalian harus memilih ukuran yang sesuai untuk tubuh kalian. So kalo misalkan baju yang kalian gunakan terlalu besar ataupun terlalu sempit untuk kalian pakai maka penampilan kalian tidak akan menarik untuk dilihat.

2. Gunakan warna yang menarik untuk dilihat, jangan terlalu banyak warna karna kalo warna baju kalian terlalu banyak itu juga tidak akan bagus. cukup gunakan 3 warna jangan terlalu banyak. dan ya jangan menggunakan pakaian rock star kecuali jika memang anda adalah anak band.

3. Gunakan pakaian yang kasual, mungkin kasual dianggap terlalu formal tapi kalian salah mengartikan justru dengan kasual kalian akan terlihat lebih rapi. apalagi jika anda menambahkan aksesoris lain yang bisa membuat orang menarik perhatian :)

4. Berpakaian lah sesuai dengan acara yang akan kalian datangi. Karena pasti tidak akan pantas jika kalian ingin ke acara kondangan tapi kalian memakai kaos atau bahkan kalian memakai baju rock hahha tidak pantas bukan.

5. Dalam berpakaian maka harus serasi antara baju dan celananya. misalkan jika anda menggunakan atasan dengan warna merah maka kalian gunakan celana berwarna gelap agar terlihat cocok. 

6. Gunakan sepatu yang baik. yang bersih dan cocok untuk dipadupadankan dengan baju yang kalian pakai. kebanyakan diantara remaja sekarang jarang memerhatikan sepatu padahal sepatu juga akan dilihat oleh orang. meskipun sepatu berada dibawah.

7. hindari celana ngatung, kebanyakan pemuda sekarang menggunakan celana ngatung. mungkin kata mereka itu akan terlihat bagus dan menarik tapi menurut orang lain itu sangat tidak bagus.

8. Hindari bahan tebal, karena bahan yang tebal bisa membuat anda berkeringat terus. kecuali jika anda berada di dalam suasana yang dingin.

9. dan Jangan lupa gunakan farpum tapi jangan terlalu banyak sehingga bukan wangi tapi bau karna terlalu menyengat.

Contoh pakaian wanita yang baik dan benar :















Tuh guys contohnya bagus kan menarik pula tidak banyak warna yang digunakan.

Untuk kalian para wanita yang mungkin kurang percaya diri untuk berpenampilan menarik jangan lewatkan artikel diatas ya. Dahhhhhh.. sampai ketemu lagi di artikel gw berikutnya ya guys..
0 Komentar untuk "Ini Dia Tips Berpakaian yang Baik Untuk Para Wanita"

Back To Top