Tips Aman Dalam Mengirim Motor Dengan Jasa Pengiriman

Ongkos kirim jakartaekpedisi jakarta bali - Mengirim motor? Hmm munngkin sudah jadi hal yang biasa karena berkat dengan perkembangan dan teknologi yang semakin maju dengan pesat ini tentu merupakan hal yang mudah! Mengapa? Karena sekarang sudah ada berbagai jasa layanan pengiriman sesuai dengan daerah dan tempt tujuan masing – masing. Akses ini sangat mudah kok.

Akses yang sangat mudah memudahkan kita dalam menggunakan berbagai macam jasa pengiriman, selain itu kita bisa kok mendownload ataupun mengunduh layanan jasa pengiriman.
Namun ke bayang gak atau berpkiran deh bagaimana cara mengirim motor lewat jasa pengiriman secara aman? anda mungkin tak perlu khawatir lagi karena informasi yang akan berikan mungkin sedikit meredakan kecemasan anda. Nah ini cara agar motor anda tetap aman dalam perjalanan ekpedisi :
-.  hal yang wajib kamu lakukan pertama kali ialah menguras tangki saat terakhir diserahkan ke pool agent ekspedisi
-. Perlu di ketahui sebenarnya ini memang sudah aturan semua ekspedisi kendaraan bermotor yang dipaketkan harus dalam kondisi empty fuel, / kosong, mengapa ? karena gunanya   untuk menghindari hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan bahaya bahan bakar selama perjalanan .
-. Selanjutnya ialah mempastikan kunci kontak dalam posisi off atau mati agar lebih aman secara wiring electric, dan mungkin untuk ekspedisi jarak jauh dan memakan waktu lama anda bisa juga mencabut salah satu main fuse { sekring } agar aman.
-. .sebelum proses pengemasan  oleh pihak jasa ekspedisi  ada  baiknya  jika anda melakukan perlindungan sendiri,  misal melindungi tanki  / wind shield / body yg  mudah tergores dengan  kain lembut yang  rekatkan  dengan lakban/ plester
-. Yang terakhir nih dan gak boleh kelewat oleh pengguna jasa pengiriman ialah pastikan terlebih dahulu motor anda dalam kondisi bersih, dan lumasi bagian – bagian yang rentan terhadap karat, (terlebih jika ekspedisi antar pulau)


Nah gimana dengan informasi yang saya berikan? Menarik bukan! Untuk itu kita harus lebih cermat lagi dalam mengamankan barang atau paket yang akan di kirim melalui jasa pengiriman. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
0 Komentar untuk "Tips Aman Dalam Mengirim Motor Dengan Jasa Pengiriman"

Back To Top