Mau Beli Tas ? Kenali Dulu Jenisnya

bebe Indonesia -Ketika kalian mencari sesuatu yang berhubungan dengan fashion pasti kalian akan berfikir dan mencari sesuatu apa yang berkaitan dengan fashion ? dan terus kalian fikirkan hingga pada akhirnya kalian menemukan jawabannya yaitu sebuah tas, yah tas yang di gunakan dalam berbagai macam dalam kebutuhan dan juga bisa menjadi salah satu fashion kalian, namun di dalam tas pasti mempunyai jenis dan kualitas yang berbeda dong!
Di Negara kita sendiri banyak brand brand yang menjual tas, biasanya dalam satu brand terdapat berbagai jenis model tas yang menarik. Nah sebelum kamu memberli sebaiknya kamu harus mengetahui jenis tas apa yang akan kamu beli :

1.    Duffel bag
Adalah tas yang sering kamu lihat/gunakan. Dan tas ini sangat cocok di gunakan untuk acara bepergian ataupun lain sebagainya. Dengan tas yang memiliki ukuran yang cukup besar, tas ini mampu membawa/menopang barang bawaan kamu ketika kamu pergi ataupun jalan jalan.
Tas ini bisa menjadi menjadi salah satu alternative bagi kamu yang sedang bepergian dengan perjalanan singkat..
Tas ini dapat di gunakan oleh pria dan wanita, dan tas ini di buat dari bahan polyester yang memang merupakan bahan pembuatan tas, tapi ada juga tas ini di buat dari bahan kulit/kanvas.

2.    Tas ransel
tas ini mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kita, tas yang sering di gunakan untuk berbagai macam kegiatan mulai dari sekolah, travelling, bekerja, dan lain sebagainya. Tas ini di desain dengan berbagai macam warna, model dan ukuran yang sangat menarik sehingga kita dapat memilih sesuka hati kita dan membelinya sesuai kebutuhan.
tas ini sangat cocok di gunakan baik pria dan wanita karena tas ini di buat dari bahan kanvas, kulit, denim dan lain sebagainya.

3.    Tas selempang
tas yang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat dan tas yang mempunya stap di bagian bahu atau di silangkan ke bahu yang mudah di gunakan dan mudah juga untuk mengambil barang yang ada dalam tas..
Tas ini sangat cocok di gunakan untuk acara jalan jalan dan bekerja ( tetapi jangan memasukkan barang yang cukup banyak/berat ) dan tas ini memiliki berbagai jenis model, ukuran, bentuk dan warna yang menarik dan tas ini di buat dari bahas denim, katun, kulit dan lain sebagainya..

4.    Tote bag
adalah jenis tas tangan yang ukurannya cukup besar. dan tas ini di gunakan untuk beberapa macam kegiatan dari sekolah, shopping dan lain sebagainya tergantung pemiliknya sih ( yang jelas kamu harus berhati hati dalam menjaga isi barang tas itu ).
Tas ini sangat cocok di gunakan baik pria maupun wanita, dan tas ini terbuat dari bahan aman dan cukup kuat kok yaitu dari bahan kanvas, kulit dan lain sebagainya.

5.    Tas tangan
di bandingkan dengan tas lainnya tas ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan tas tangan ini dapat di buka tutup dan di segel nya loh, dan ukuran tas ini yang sangat kecil membuat kaum wanita senang menggunakan tas ini.
Tas ini biasanya di gunakan dalam acara tertentu, dan tas ini biasanya terbuat dari bahan kulit, kain dan lain sebagainya.

6.    Tas clutch/tas dompet
tas tangan ini yang berbentuk dompet ini sering di sebut juga tas dompet panjang, fungsiny sama aja seperti tas lain hanya saja bentuk tas ini sangat kecil. Dan tas ini sangat di peruntukkan untuk wanita dan tas ini terbuat dari bahan yang elegan dan menarik.
0 Komentar untuk "Mau Beli Tas ? Kenali Dulu Jenisnya"

Back To Top