Mau Tau Teknologi Terbaru Dan Tercanggih Di Dunia? Klik Aja Di Sini

cloud provider indonesia -Di telinga anda pasti udah gak asing lagi kan tentang teknologi, udah banyak jenis teknologi yang diciptakan dan bisa anda temui di mana mana. Dan dengan adanya teknologi ini setidaknya teknologi ini dapat membantu anda dalam melakukan beberapa aktivitas, mulai dari aktivitas pkerjaan, browsing dan lain sebagainya.

Dan teknologi yang di ciptakan sangat beragam mulai dari teknologi untuk membantu pekerjaan masak, pendidikan dan lain sebagainya . semua itu di ciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia.

Dan berikut adalah teknologi terbaru dan tercanggih yang di ciptakan oleh manusia untuk membantu berbagai macam pekerjaan manusia dan memberikam kenyamanan dalam berbagai hal mulai dari penggunaan, waktu dan efektivitas sehingga orang dapat menyelesaikannya dengan baik dalam pengguna waktu dan segala urusan nya.

Yang pertama adalah Virtual Googles
adalah kacamata yang di ciptakan secara virtual googles yang akan memberikan kesan hidup kepada anda saat memakainya.  Jenis kacamata ini di ciptakan dengan teknologi terbaru dan tercanggih di dunia. sehingga pada saat memakainya, anda dapat menerima langsung data secara otomatis . segala apa yang anda lihat dapat di tampilkan langsung datanya dan itu berisi informasi yang jelas dan detail.

Yang kedua adalah JetPack
adalah jenis teknologi yang di ciptakan dalam bentuk pakaian sehingga para pemakainya dapat di buat terbang saat menggunakan pakaian ini ( karena di belakang pakaian terdapat kekuatan gas yang di pasang ). Namun untuk penggunaany masih sangat terbatas karena pada dasarnya manusia belum terbiasa dengan situai udara sehingga memerlukan adaptasi yang cukup lama.

Yang ketiga adalah Mobil Terbang
ini akan menjadi sebuah teknologi terbaru dan tercanggih di dunia. awalnya mobil terbang ini memang hanya sebatas imajinasi saja, namun dari imajinasi berkembang menjadi nyata dan mobil ini di ciptakan untuk mengurangi segala kemacetan yang ada.

Yang ke empat adalah smartphone yang dapat di jadikan sebagai computer
pada smartphone yang di ciptakan ini banyak aplikasi dan fitur yang bisa di manfaatkan oleh si pengguna, bahkan dalam terobosan barunya akan diluncurkan Windows 10 dalam smartphone. Dan fitur ini di namakan dengan nama Continuum.

Yang ke lima adalah computer hologram hololens
teknologi augmented reality ini memang sudah di kembangkan cukup lama, dan pada tahun 2015 yang lalu, Microsoft membuat suatu terobosan teknologi computer terbaru dengan memperkenalkan hololens. Dan bentuknya sangat mirip sebuah kacamata dan ini merupakan sebuah computer holografik yang di ciptakan untuk bisa menampilkan obkjek dalam bentuk tiga dimensi.

Yang ke enam adalah computer dengan tidak adanya keyboard dan mouse.
zaman semakin lama maju begitu juga teknologi yang semakin lama berkembang, teknologi seperti ini di ciptakan oleh sebuah perusahaan HP yang bernama Sprout PC dalam perangkat ini dapat di manfaatkan sebuah teknologi yang bernama Touch Mat dan ini merupakan kombinasi dari kamera realsense 3D dari Intel, peran dari touch mat adalah sebagai pengganti keyboard sekaligus mouse.

Dari beberapa teknologi yang di atas merupakan sebuah awal daro terciptanya teknologi yang membantu seluruh aktivitas pekerjaan manusia entah itu mulai dari transportasi, komunikasi dan lain sebagainya.
0 Komentar untuk "Mau Tau Teknologi Terbaru Dan Tercanggih Di Dunia? Klik Aja Di Sini"

Back To Top