Siapa Bilang Pria Tidak Bisa Tampil Kece ? Bisa Kok Asalkan Gunakan Aksesoris Ini..

Bebe Indonesia - Mengenal aksesoris , pasti lebih identik ke wanita ? tetapi tidak juga yah nyatanya pria juga bisa loh menggunakan aksesoris buat menambah penampilan stylish dan fashionable..

Sayangnya sih kadang pria suka bingung dalam memilih aksesoris yang bisa di kenakan, namun banyak pria yang condong takut akan aksesoris yang mereka gunakan justru akan membuat penampilan mereka berlebihan..

Nah bagi kalian ( pria ) yang ingin sekali mengenakan aksesoris tapi masih ragu, tenang di sini ada admin yang siap memberikan kamu saran aksesoris yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan kamu.. berikut ..

1.    Ikat pinggang.
ini bisa di bilang sebagai aksesoris yang harus ada kamu kenakan saat pergi keluar rumah, selain dapat membuatmu terlihat rapi, ikat pinggang ini dapat membuat penampilan kamu lebih simple.

2.    Jam tangan.
dengan kamu mengenakan aksesoris yang satu ini tentu kamu akan terlihat sebagai seseorang yang displin, berwibawa dan tepat waktu. Selain berguna sebagai penunjuk waktu dan pelengkap penampilan kamu, jam tangan ini juga bersimbol sebagai karakter dan status social bagi seorang yang memakainya. Hal yang terpenting adalah dengan menyesuaikan pemakaian jam tangan ini sesuai dengan ukuran pergelangan tangan, pilihlah model yang simple.

3.    Dasi.
dasi yah biasanya di gunakan untuk menghadiri acara formal. Selain bisa membuat penampilan kamu rapi, dasa juga bisa membuatmu percaya diri loh. Untuk pemilihan warna sebaiknya kamu sederhanakan seperti warna hita,, biru dna coklat agar mudah di padukan dengan baju yang kamu kenakan.

4.    Syal.
adalah aksesoris yang sangat cocok di gunakan saat musim hujan ataupun musim dingin. Selain bisa menjadi penghangat untuk leher , syal ini juga bisa menjadi membuat image yang tinggi loh.

5.    Topi.
adalah jenis aksesoris yang dipakai untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari, ini bisa di jadiiin sebagai penunjang penampilan loh.

6.    Kacamata.
yah adalah aksesoris yang paling menarik di antara semua aksesoris loh, kenapa ? karena ini bisa membuat ketampanan pria menjadi lebih baik loh ..

gimana udah pada tau kan aksesoris nya ? untuk itu jangan pernah takut lagi yah menggunakan aksesorisnya .
0 Komentar untuk "Siapa Bilang Pria Tidak Bisa Tampil Kece ? Bisa Kok Asalkan Gunakan Aksesoris Ini.."

Back To Top