Intip Dulu Kegunaan Sepatu Yang Belum Kamu Ketahui.

dc shoes indonesia  -Bicara soal sepatu pasti tak akan asing lagi bagi para pembacanya, pasti kalian mempunyai sepatu atau bahkan mengkoleksi berbagai jenis sepatu, dari semua jenis semua sepatu pasti kalian akan memilih mana yang bagus dan mana juga tidak, apalagi untuk kalian semua yang melihat sepatu dengan tampilan unik dan menarik, tapi pernah gak sih kalian memperhatikan kegunaan dari sepatu yang kalian gunakan. ?  kalo pernah coba apa ? tapi kalo ada yang belum tau tentang kegunaan sepatu yang kalian gunakan, saya akan beritahu nih. Di simak sebentar.
Kegunaan sepatu berdasarkan jenis dan kegunaannya bagi pengguna :






1.    Flats
adalah jenis sepatu yang memiliki ukuran yang mungil dan kecil. Meski sepatu ini memiliki bentuk ukuran yang mungil dan kecil tetapi dia mempunyai penurunnya dan salah jenis sepatu flat yang paling terkenal adalah jenis sepatu ballerina yang biasa di pakai oleh penari ballet.
Bedanya sepatu flats ballerina dan flats  terletak pada bagian luar. Untuk bagian sepatu ballerina bentuknya lebih lonjong, mengkerut, dan slim pada bagian depan dan untuk flats sendiri bagiannya luar terlihat terbuka sehingga dapat memperlihatkan kaki kamu.
Salah satu ciri khas ballerina adalah bagian luarnya selalu di hiasi dengan pita/aksesoris lainnya karena akan terlihat nyaman saat gunakan maupun di gerakan. Sedangkan flat bisa saja di hiasi dengan aksesoris lainnya, entah itu aksesoris pita, permata atau pun sebagainya.
Dan sepatu flats itu sendiri cocok di gunakan untuk acara santai ataupun sampai sederharna.

2.    Loafers
adalah jenis sepatu yang mempunyai bentuknya yang lonjong. Dan sepatu ini dapat dikatakan mirip dengan sepatu ballerina karna bentuknya yang hampir menyerupai sepatu ballerina cuman bedanya dari ketebalannya. Dan sepatu loafers ini juga memiliki turunnya loh seperti moccasin. Tetapi walau memiliki turunnya sepatu ini juga mempunyai perbedaan yang jauh loh yaitu dengan adanya dan tidaknya tali pada sepatu. Dan biasanya yang memiliki tali yaitu jenis sepatu moccasin sebagai aksesorisnya.
Sepatu loafers dan moccasin cocok digunakan untuk acara santai maupun casual.

3.    Slip-on
adalah jenis sepatu yang memiliki ukuran yang lebih besar dari bentuk loafers. Untuk sepatu jenis ini memiliki jenis ukuran yang lonjong tetapi yang depannya memiliki bentuk ukuran yang lebih tebal dari loafers. Selain itu sepatu jenis ini dapat menutupi kaki kamu dan sepatu jenis ini memiliki sisi yang sangat feminim.
sepatu ini juga cocok di gunakan untuk acara santai maupun casual.

4.    Sneakers
adalah jenis sepatu yang paling nyaman di gunakan karena modelnya di desain dengan sporty dan elegan. Cocok untuk anak muda saat bepergiaan apalagi tampilan yang modis. Awal mula nya sepatu ini hanya di peruntukkan untuk olahraga sketboard tetapi seiring berkembangnya zaman sepatu ini berubah menjadi casual. Dan cirri yang paling menonjol dari sepatu ini adalah memiliki tali sepatu yang panjang dan ukuran warna dan tingginya sangat bervariasi.
Sepatu ini cocok saat di gunakan aktivitas formal maupun non formal atau bisa juga di gunakan saat acara santai.

5.    Boots
adalah jenis sepatu yang model hak tinggi dan memiliki ada dan tidak adanya tali pada sepatu itu . dan sepatunya biasa di gunakan saat pameran modeling atau pun acara lainnya. dan sepatu ini sangat cocok di gunakan di berbagai aktivitas baik formal maupun non formal.

6.    Wedges
Adalah jenis sepatu yang memiliki hak tebal di bawahnya dan sepatu ini di buat dari bahan kayu atau karet. Dan sepatu ini sangat cocok di gunakan saat acara tertentu entah formal maupun non formal. Dan bisa juga di pakai dalam acara santai.

7.    Heels
adalah jenis sepatu yang memiliki hak tinggi atau bisa di katakan sepatu pantopel. Bentuknya yang menyerupai pantopel dan memiliki hak yang tinggi membuat sepatu ini terkesan menarik elegan dan feminim bagi pemakainya. Dan biasanya sepatu di gunakan dalam acara pesta, acara santai dan acara lainnya. karena kesannya yang feminism.

8.    Sports
adalah jenis sepatu yang nyaman di pakai saat beraktivitas. sepatu ini di rancang dalam kegiatan berolahraga. Dan  sepatu ini cocok di gunakan saat berolahraga tetapi tidak cocok untuk acara casual.

Saran : menurut admin semua jenis dan model sepatu sama aja kegunaanya, tapi adakala sebelum membelinya kalian harus memikirkan berberapa pertimbangannya yah terutama harga. Carilah harga yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Terimah kasih .






0 Komentar untuk "Intip Dulu Kegunaan Sepatu Yang Belum Kamu Ketahui."

Back To Top