Beberapa Aplikasi Antivirus Yang Ampuh Mengusir Virus Handphonemu

Cloud storage Indonesia -Taukah kita Semakin lama jumlah virus handphone semakin lama semakin meningkat loh, bahkan jumlah antivirus saja tidak sebanyak jumlah virus, waduhh untuk cara mengatasinya gimana dong kalo virusnya sebanyak ini??? tenang kok kalian jangan perlu takut lagi karena admin di sini akan memberitahu kalian jenis antivirus terbaik.
Dan admin kasih tau yah ke kalian, kalian cukup mendownloadnya di play store atau app store..

Berikut antivirus yang terbaiknya..

1.    Anti virus Dr.weblight
anti virus ini di buat dengan fitur yang unik, selama bertahun tahun Dr.weblight telah membasmi virus malware sekaligus membinasa virus worm. Dan saya kasih tau ke anda bila perangkat ini berjalan maka anda dapat mengakhiri operasi yang berbahaaya, karena aplikasi ini telah di lengkapi oleh fitu anti spam, firewall,anti pencurian dan cloud cheaker. Dan anda bisa mendapatkan aplikasi ini hanya cukup mendownloadnya saja di goole play store atau apple store anda

2.    Mobile security dan anti virus
kegunaan aplikasi ini sangat luar biasa karena aplikasi ini dapat memblokir virus virus yang ada pada ponsel anda loh.. karena aplikasi ini di ciptakan untuk dapat melindungi file anda,dan memperbaiki file anda. ( keren kan)

3.    Gp anti virus
aplikasi ini tercipta karena semakin banyaknya virus handphone yang marajalela begitu saja, dan aplikasi ini dapat melindungi handphone android anda dari sejumlah virus yang mengintai handphone kamu. untuk penggunaannya anda cukup mendownload saja di play store .

4.    Cm security antivirus
aplikasi ini di ciptakan oleh sebuah organisasi jerman karena memiliki keunggulan yang luar biasa dari aplikasi lainnya karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menarik sekaligus pengamanan yang luar biasa.

sekian dari admin semoga informasi yang admin berikan kepada kalian bisa bermanfaat yah..
0 Komentar untuk "Beberapa Aplikasi Antivirus Yang Ampuh Mengusir Virus Handphonemu"

Back To Top