Inilah Beberapa Cara Dalam Pemilihan Sepatu Yang Nyaman Buat Anda

Dc shoes Indonesia -Mungkin bagi sebagian dari kita sepatu adalah sebuah alas yang sangat cocok dan pantas jika di pakai untuk bepergian maupun aktivitas lainnya. untuk saya yang berforesi sebagai pekerja biasanya saya menyediakan sepatu flat shoes dan sepatu kats untuk bekerja masing masing ada 2 pasang . dan kalo untuk wudhu biasanya saya menyediakann sandal jepit di kantor heheh biar praktis , untuk wudhu maupun ke kamar mandi nya :v

Biasanya saat membawa sandal jepit saya selalu membungkusnya dengan kantong plastic dan saya masukin kedalam tas ransel hitam. Karena sandal ini sangat penting untuk di kantor hheheh..
Dan dalam pemilihannya kita harus betul betul tuh agar sepatu yang kita pilih dapat terlihat nyaman. Dan ini dia cara memilih sepatu yang nyaman sebagai berikut :

1.    Memilih sepatu anti lecet
ini sangat penting banget loh, sayang banget kalo sepatunya bagus eh cepat buat kaki lecet. Nah sebelum beli sepatu hendaknya sepatu yang di beli di coba terlebih dahulu. Bolehlah kita pakai buat jalan jalan ke kanan dan kiri dan liat di etalase toke untuk melihat apakah sepatu yang kita pakai itu benar bener nyaman atau gak dan buat lecet atau gak.

2.    Memilih sepatu yang anti slip
kalo masalah yang ini sangat penting sekali loh, karena saat kita berada di tempat yang licin dan sepatu gak ada anti slipnya pasti ini akan membahayakan diri kita. Akan ada baiknya sebelum membeli sepatu hendaknya melihat apakah sepatu ini bener bener menggunakan anti selip atau gak..

3.    Memilih sepatu yang lentur
maksudnya adalah memilih sepatu yang nyaman entah itu bagian depan maupun bagian belakangnya. Kelenturan sepatu dapat di pengaruhi terhadap langkap kaki kita dan kelenturan juga dapat juga sebagai penentu tingkat kenyamanan kaki saat melangkah.

4.    Memilih sepatu sesuai dengan ukuran kaki.
terkadang hal ini juga sangat di pengaruhi juga dalam pemilihan ukuran kaki karena gak pantas juga dong kakinya kecil tapi sepatu nya yang gede. Yang ada buat kaki gak nyaman dong. Untuk itu pilihlah sepatu yang sesuai ukuran kaki kita.. biar terlihat pas gitu..

5.    Memilih sepatu sesuai dengan kebutuhan anda.
Carilah sepatu yang cocok di pakai kemana saja dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu dah sekaligus penampilan kamu, dan ini akan sangat membantu dalam meminimalisir pengeluaran kita dengan sepatu.

6.    Memilih sepatu yang dapat bertahan lama.
sangat penting sekali yah, karena sepatu yang bertahan lama pastinya akan sangat membantu dalam pengeluaran kita tiap tahunnya. Dan gak lucu juga dong gara gara sepatu kita harus gonta ganti sepatu karena jebol :v.
Di sarankan kita harus benar benar memilih sepatu yang bahannya bagus sehingga awet.

nah gimana saran yang di berikan oleh saya ? semoga bermanfaat yah..
0 Komentar untuk "Inilah Beberapa Cara Dalam Pemilihan Sepatu Yang Nyaman Buat Anda"

Back To Top