Cloud Bisa Memaksimalkan Antivirus ? Gak Percaya ? Baca Aja Disini

Cloud hosting indonesia - Di zaman sekarang ya makin banyak aja tuh perkembangan virus yang semakin meningkat. Pada saat ini aja udah 2000 aplikasi virus yang terdektesi yang memiliki titik kelemahan dan bisa di masukin oleh virus loh. Lebih dari 3500 virus dapat di temukan dalam waktu per harii dan virus yang telah di hasilkan di dunia berjumlah lebih dari 1 juta jenis virus ( gila itu virus atau apa ?? ). Maka dari itu sangat di perlukan metode yang sangat inovatif yang bertujuan untuk mendeteksi virus virus yang sangat mengancam.

Hal ini telah di sampaikan oleh manage Pt Nusantara Utama Technology, dia mengatakan tentang kaspersky ? belum pada tau kan ? kaspersky adalah sebuah aplikasi yang di buat untuk mendeteksi sekaligus melindungi dari virus. Dilengkapi dengan system keamanan yang berbasis cloud sehingga dapat memungkinkan system pendistribusian virus.

Kaspersky security network ( KSN ) dapat memungkinkan pengguna kaspersky untuk terhubung dalam satu jaringan. Tiap kali orang yang berlangganan dalam kaspersky itu maka secara otomatis database akan masuk ke KSN. Kegiatan yang berhubungan dengan kaspersky itu dapat terliat dan terekam dan bisa juga menjadi rekomendasi dari pengguna lain.

Dengan melakukan cara cara seperti klik kanan dan meng klik tulisan view file reputation in ksn, makan pengguna kaspersky akan segera mendapatkan jawabannya, jawabannya juga meliputi berapa banyak data anda dan lain sebagainya. Data yang telah di rekomendasi oleh kaspersky dapat di peroleh berdasarkan terknologi cloud.

Antivirus yang telah di kembangkan oleh teknologi cloud dalam kaspersky ini memiliki berbagai jenis produk loh. Produk yang di hasilkan juga memiliki fungsi dan kemampuan yang berbeda, namun pada dasarnya produk yang di ciptakan hanya untuk menetralisi ancaman baru, hanya dengan menganalis tingkah laku program serta melacak aktivitas program. Dan produk ini juga dapat mengancam penggunaan link yang berhadap dengan situs penipuan dan spam.

Selain menggunakan teknologi cloud, antivirus ini juga memiliki beragam fitur yang sangat parental control. Dimana orang tua dapat memantau penggunaan blok yang anak anda gunakan.

Sekian dari artikel saya thanks..
0 Komentar untuk "Cloud Bisa Memaksimalkan Antivirus ? Gak Percaya ? Baca Aja Disini"

Back To Top