Tips Merawat Sepatu Boots

ted baker indonesia -Sepatu boots adalah sepatu yang sering kita gunakan dalam kegiatan sehari hari entah itu kegiatan in door maupun out door dan sepatu boots juga memiliki kualitas bahan yang berbeda ada yang terbuat dari bahan kulit, lueder dan lain lain. Karena keseringan kita memakai sepatu itu kita juga lupa untuk cara merawatnya, hingga pada akhirnya sepatu itu menimbulkan bercak bercak dan warna yang tidak bagus lagi akibat kita tidak merawatnya. Di sini saya akan memberikan tips perawatan untuk jenis sepatu boots.






Tips merawat sepatu boots.
   Yang pertama : hindari dari kaos kaki yang basah dan lembab atau juga tidak memakai kaos kaki karena itu akan bisa menyebabkan sepatu boots bau.
    Yang kedua : simpanlah pada tempat yang kering dan tidak lembab/basah karena untuk menghindari bakteri dan pertumbuhan jamur.
   Yang ketiga : untuk sepatu berbahan kulit usaha kan jangan menjemur di bawah sinajr matahri langsung karena akan merusak warna dan menghilangkan yang ada pada kulit tersebut.
    Yang ke empat : untuk sepatu kulit yang berbahan suede bersihkan dengan kain yang bersih dengan permukaan yang lembut. Dan jangan menambahkan air ke dalam air ke dalam lap itu.
    Yang ke lima : gunakan pewangi khusus untuk menghindari bau pada sepatu boots anda dan semprotkan pada bagian dalam dan luar sepatu.
    Yang ke enam : untuk sepatu boots yang khusus perjalanan outdoor anda cukup membersihkannya dengan menggunakan sikap keras karena untuk membersihkan bagian permukaan bawah yang terkena kotoran setelah itu gunakan lap basah ( lap yang tidak di basahi air) lalu usapkan secara menyeluruh untuk membersihkan bagian bawah secara menyeluruh.
    Yang ke tujuh : simpanlah pada kotak sepatu atau rak sepatu dan berikan sedikit silica gel pada sepatu anda.

Dan menurut saya yah semua merek sepatu berbeda tetapi tingkat kegunaan nya sama cuman yang membedakannya adalah tingkat perawatannya. Nah bagaimana apa kalian tertarik dengan tips yang saya berikan kepada kalian.
0 Komentar untuk "Tips Merawat Sepatu Boots "

Back To Top