Masih Mau Sering Pakai High Heel ? Liat Dulu Bahayanya

Quicksilver Indonesia -Bagi kamu yang suka sekali memakai sepatu tinggi ( high heels ), sebaiknya kamu harus mengetahui dah bahaya yang di timbulkan dari sepatu high heel dah..

Yahh walaupun sepatu high heel adalah sepatu yang bisa menambah kepercayaan diri kepada seseorang tetapi ada baiknya kamu mengetahui juga dampak yang di timbulkan dari sepatu high heel. Berikut penjelasannya..

1.    Tejadi perubahan pada kaki.
hal ini mungkin sudah terlihat/terjadi pada diri anda. Karena menonjolnya urat urat pada betis, kaki, dan tumit, dan mungkin anda menganggapnya ini adalah hal biasa yang sering terjadi, tetapi pada faktanya ini terjadi karena ketegangan otot pada kaki, betis dan tumit sehingga membuat pembuluh darah anda merasa tertekan yang menimbulkan dampak rasa sakit pada kaki anda. Ini terjadi akibat  anda terlalu sering menggunakan high heels  ( sepatu tinggi ) dalam jangka waktu lama..

2.    Terjadi gangguan pada persendiaan tulang.
Tanda tanda untuk gangguan ini adalah terjadinya nyeri dan kaku pada daerah lutut dan tulang panggul. Jika di biarkan ini akan menimbulkan dampak yang serius loh. ( terjadinya peradangan yang serius ) ini terjadi akibat pemakaian sepatu tinggi dalam ukuran ketinggian lebih dari 5 cm.

3.    Terjadinya kapakalan pada kaki.
Pada umumnya desain model sepatu di desain dengan bentuk yang mengkerucut dan menyamarkan bentuk kaki. Pada faktanya bentuk ini malah berakibat buruk,kenapa berakibat buruk ? karena menyempitnya ruang gerak kaki pada sepatu dan akibatnya jari kuku akan mati rasa dan membuat kulit kaki jadi tebal dan berbau. Untuk hal  ini jangan anda biarkan karena kalo di biarkan akan menyebabkan infeksi pada sehingga menyebabkan masalah yang lebih serius lagi yaitu tumor.

4.    Terjadinya pembengkokkan/gangguan terhadap pertumbuhan jari kaki.
ini masih di sebabkan oleh menyempitnya gerak pada kaki, jika ini di biarkan ini mengakibatkan pertumbuhan tulang kaki tidak normal sehingga akan membuatpertumbuhan jari jari kuku pada kaki menjadi bengkok. Jika di biarkan akan menjadi fatal.

5.    Terjadinya rasa kram pada kaki.
biasanya beberapa penderita akan merasakan tingkat keparahan rasa sakit yang luar biasa membuat kaki sulit berjalan.

Nah bagaimana setelah anda mngetahui dampak yang di akibatkan dari penggunaan high heels secara terus menerus  ??? apakah anda masih mau memakainya secara terus menerus ???
0 Komentar untuk "Masih Mau Sering Pakai High Heel ? Liat Dulu Bahayanya"

Back To Top