10 Aplikasi Edit Foto Android

                          


cetak foto kanvas murah - Pada zaman ini, android memang menjadi barang yang tak bisa di lepaskan dari kehidupan anda. Meski bukan tergolong barang merah, namun android telah mampu menarik dunia untuk mengagumi aplikasi-aplikasi yang diciptakan untuk android. Misalnya saja aplikasi edit foto..
Selfie adalah hal yang perlu sering di lakukan oleh masyararakat umum, untuk menampilkan hasil foto yang menakjubkan mereka dan memajangnya ataupun membagikan di dunia social medial yang mereka punya. Tentu dengan ini orang tersebut harus memiliki berbagai aplikasi edit foto untuk menyempurnakan hasil selfie mereka.
 berikut adalah jenis aplikasi edit foto: 

1. Pixlr Express 
merupakan sebuah aplikasi edit foto yang cukup keren. Aplikasi Edit Foto Pixlr Express memiliki tool lengkap, seperti crop, rotate, brightness, contrass dan lain sebagainya. Selain itu, Pixlr Express juga memiliki lebih dari 600 efek yang bisa anda kolaborasikan bersama dengan efek warna dan cahaya sehingga membuat foto anda terlihat keren dan artistik.
2. Perfectly Clear
Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk memperbaiki warna dan tingkat cahaya (gelap atau terangnya) hasil sebuah tangkapan foto dengan sangat tepat dan akurat, namun tetap terlihat alami.
3. Adobe Photoshop Express
Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan editing foto di komputer atau PC.  Kini, Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop telah hadir di android dengan menjelma berubah menjadi aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express.
4. Blend Gambar
Merupakan para pengguna untuk dapat melakukan berbagai macam edit foto dengan mengumpulkan dua foto menjadi satu foto, serta dapat mengkloning foto dengan salah satu gambar dalam smartphone tersebut.
 5. Aplikasi Editing Foto Android
Merupakan aplikasi edit foto yang bisa menambahkan beberapa efek lapisan pada foto. Dengan aplikasi edit ini, para pengguna pun dapat dengan mudah melakukan menyesuaikan contrast, exposure, dan white balance dengan melakukan beberapa proses sentuhan pada aplikasi edit foto. Para pengguna juga dapat mengatur ukuran untuk clarity, contrast, exposure, highlights, shadows, temperature, tint, sharpen dan vibrance. Selain fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi edit foto tersebut terdapat pula fitur Crop, straighten, rotate, dan flip foto Anda, dan hapus red eye.Dengan demikian, para pengguna dapat menghasilkan edit foto berkualitas, mengagumkan, dan menakjubkan.
6. Background Changer/Erase
Merupakan aplikasi  yang akan membantu para pengguna untuk mengganti background tanpa menggunakan komputer. Pada aplikasi Edit Foto Background Changer/Erase juga terdapat bentuk lain seperti efek photo negative, black and white, neon efek, efek cermin dan lainnya. Dan Aplikasi ini memberikan pilihan variasi edit background, seperti background menara Eiffel Paris.
7. Aplikasi Edit Foto Otaku Camera
Merupakan aplikasi gratis yang tersedia di smartphone android dan iOS, berupa reflexi dari kartun Manga yang adalahciri khas bangsa Jepang seperti Naruto, Dragon Ball Z dan lain sebagainya. Aplikasi edit ini menyiapkan berbagai jenis frame, seperti Tiger & Bunny, Hello Kitty Word, HK, Sports, Girl’s Comic, English Frames, Chinese Frames, Dragon Sakuran Dragon Sakura 2 dan lain sebaginya. Dan para pengguna juga akan di buat senang oleh bentuk yang tersedia, yaitu lebih dari 80 efek foto berbeda.
8. PicsArt
adalah salah satu aplikasi edit foto android yang menawarkan banyak fitur. Bentuk yang disediakan, diantaranya fitur Collage maker yang digunakan untuk menggabungkan beberapa foto, pilihan efek untuk merubah dan mengerjakan foto dengan berbagai efek, masker, alat teks, grafis clipart, frame, alat tambahan dan lain sebagainya. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan fitur Drawing Tool, DrawCam Mode, Social media atau social network.
9. B612
Adalah aplikasi yang memiliki banyak bentuk serta efek yang artistik dan cantik. Aplikasi edit foto B612 ini juga bisa digunakan untuk merekam video dan merekam suara dalam kurun waktu selama 3 – 6 detik.
 10. Aplikasi Edit Foto Cymera Season 2
 adalah aplikasi android yang menawarkan koleksi foto ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Dengan ini, para pengguna dapat membuat kolase, mengedit, dekorasi, make up dan lainya. Lebih dari 100 juta pengguna menyukai Aplikasi Edit Foto Cymera Season 2 ini.



0 Komentar untuk "10 Aplikasi Edit Foto Android"

Back To Top