Perawatan Celana Jeans

Sahabat dc shoes indonesia apakah kalian sering sekali menggunakan celana jeans ? tentunya ada yang sering kan, dan ada beberapa di antara kalian yang sangat suka menggunakan celana jeans yang untuk menemani beraktifitas .

Akan tetapi kalian pernah tidak merasakan celana jeans yang luntur ? yah walaupun harganya mahal dan merknya amat begitu terkenal tapi sayang ketika saat di cuci yah warnanya jadi pudar gitu dan luntur lagi. Pasti kalian merasa kecewa dan kesel karena celana yang kalian beli dan pakai itu warnanya cepat luntur dan pudar. Sehingga membuat kalian menggerutu erat dalam hati agar kalian tidak lagi membeli celana jeans merk itu lagi.

Persoalan merk dari celana jeans pasti sangat beragam dan tentunya sangat mudah di temukan , akan tetapi dengan kualitas dan pilihan nya yang sangat banyak, tapi kalo celana jeans nya cepat luntur gimana . nah kalau kalian ingin celana jeans yang kalian beli itu tahan lama dan tidak cepat pudar dan luntur, kalian harus tau tuh cara merawatnya dengan benar mau tau ?

-    Jangan sesering kali di cuci
sebaiknya untuk pencuciannya minimal satu kali dalam 2 kali pemakaian. Karena jika kalian terlalu sering mencucinya akan menyebabkan warna yang pudar.
kecuali celana jeans yang terkena tumpahan atau terkena noda, kalian boleh langsung mencucinya ets jangan lupa hindari detergen yang mengandung pemutih.

jika celana jeans kalian telah mengalami warna yang pudar akibat kelunturan atau terkena luntur sebaiknya kalian cuci bersama celana jeans yang memiliki warna yang kuat dan tambahkanlah sedikit cuka.

 -    Cucilah jeans dengan tangan
sebaiknya untuk mencuci jeans, gunakan pencucian dengan tangan yah. jika mungkin cucilah celana jeans hanya pada bagian nodanya saja yah.

-    Hindari pencucian dengan air panas
pencucian dengan menggunakan air panas akan menyebabkan celana jeans mengalami kerusakan pada serat dan kainnya.

-    Mengeringkan dengan Dry Cleaner
mencegah celana jeans yang gelap dan tentunya memudar , sebaiknya dengan cara mengeringkannya dengan dry cleaner dan bukan mencuci. Lalu simpanlah jeans ke tempat yang tidak terpapar dengan sinar matahari yah.
0 Komentar untuk "Perawatan Celana Jeans "

Back To Top