Baca Nih Tips Pakai Kutek Dengan Benar !


Quicksilver Indonesia – setiap wanita pastinya ingin terlihat lebih cantik di setiap penampilan yang ia kenakan mulai dari riasan rambut, makeup wajah, busana, kaki hingga mempercantik kuku agar terlihat makin percaya diri lagi.

Untuk menjaga agar terlihat cantik biasanya mereka melakukan sejumlah perawatan pada tubuh wanita misalnya saja selalu memperhatikan riasan kuku saat ingin berpegian, terlebih ada banyak jenis riasan kuku atau lebih di kenal juga sebagai nail art. Meskipun keindahan ini berukuran kecil namun saat kuku anda akan di rawat dan di hias maka akan menjadi penampilan anda indah secara keseluruhan.

Oya selain itu pengguna cat kuku atau kutek ini sangat beragam loh, mulai dari kutek 1 warna hingga beberapa paduan warna dengan variasi bermotif guys. Selain kalian harus tahu paduan pemakaian kutek agar terlihay rapi dan indah guys, simak di bawah ini yah à

1). Kondisi kuku rapi
     sebelum itu kamu harus mengecek bahwa kondisi bentuk kuku kamu terlihat rapi nah jika ada kutikula di sisi kuku anda secepatnya anda hilangkan dengan gunting khusus setelah itu cuci kuku dengan air bersih lalu keringkan.

2). Pakailah warna kutek dasar
     seelah bersih dan kering barulah anda gunakan kutek dasar atau base coat, hal ini sangat berguna agar kutek yang anda pakai bisa bertahan lama dan mampu melindungi kuku dari lapisan kutek luar.

3). Gunakan kutek secara tipis dan bertahap
     sebaiknya biarkan base coat kering lalu oleskan kutek secara tipis setahap demi setahap.
4). Oleskan mulai dari pangkal ke ujung kuku
     sebaiknya arah pengolesan kuas kutek harus di mulai dari pangkal kuku menuju ujung kuku anda.

5). Pakailah 2 kali atau lebih olesan
     pada saat lapisan pertama sudah mongering, anda bisa mengoleskan kembali di atas lapisan pertama dan pastikan arah pengolesan ini sama dengan langkah pengoresan pertama yah.

6). Pakailah kuas untuk pengolesan kuku
     hal ini agar kuku anda terlihat lebih rapi, oya untuk membuat lapisan kutek yang tipis, anda harus mempastikan bahwa kuas tersebut telah terlebih dahulu di oleskan ke ujung botol kutek.

7). Gunakan to coat
     jika kuku anda sudah mongering, oleskan saja top coat. Karena top coat ini merupakan lapisan terakhir kutek yang berguana untuk memudahkan kutek agar lebih cepat mongering (mengeras) dan membuat kutekmu lebih awet.

8). Pakailah aseton untuk membersihkan kutek bagian luar
    jika semua kuku anda sudah di beri kutek serta meraih ketebalan sesuai selara, maka anda harus merapikan atau membersihkan kutek. Untuk pembersihannya kutek pada bagian luar gunakan lah aseton. Caranya dengan mencelupkan kapas pada aseton atau cairan khusus pembersih kuku, setelah itu oleskan kapas ke permukaan kulit uang terkena kutek, lakukanlah cara ini sampai benar-benar kuku anda bersih.
    
0 Komentar untuk "Baca Nih Tips Pakai Kutek Dengan Benar !"

Back To Top