Biar Modis Penampilanmu! Tips Ini Membantu Anda Pilih Cardigan Yang Sesuai


Quicksilver Indonesia – membahas dunia fashion mungkin tak akan habisnya! Mengapa? Karena banyak hal yang bisa dibahs di sana, biasanya informasi fashion berupa tips, pilihan ataupun model yang kerap di butuhkan oleh penggunanya saja. Misalnya saja cardigan.. bagi kalian yang tahu fashion pasti tau kan! Eeetsss… gausah khawatir kalo kalian belum mengetahui apa sih cardigan?

Cardigan sendiri ialah salah satu jenis pakaian yang sering di gunakan oleh wanita guna menggantikan jaket ataupun sweater anda guys. Namun kebanyakan dari anda menilai cardigan yang mempunyai gaya lebih dan tentu fashionable akan lebih hangat dan nyaman. Tapi gak semua itu bener loh guys. Agar kamu mendapatkan cardigan yang nyaman tentu kamu harus bisa memilih cardigan mu,..

Tak perlu khawatir disini kamu akan mnegetahui tips memilih cardigan yang benar dan sesuai guys:

1). Perhatikan tipe maupun ukuran tubuh anda
     agar cardiganmu tampak nyaman kamu harus tahu tuh dan bisa mempertimbangkan terlebih dahulu tipe tubuhmu mulai dari ukuran sampai bentuk tubuh anda. dan kamu perlu ingat bahwa berat badan tidak akan mempengaruhi cocok atau tidaknya cardigan.. selain itu anda harus bisa menyesuaikan pada bagian leher ataupun pinggang.

2). Carilah warna yang pas untukmu
     karena tidak semua warna bisa pas untukmu loh, oya cardigan memiliki warna cerah, pola garis atau bunga yang akan terlihat lebih feminism loh.

3). Pastikan jahitan dan bahan cardigan
     karena cardigan yang memiliki kualitas baik ialah memounyai bahan stretch. Mengapa? Bahan ini akan membawa pengaruh tubuh anda agar terlihat lebih alami. Begitu juga dengan ketebalan dari kainnya guys. Kalau pola sih anda bisa pilih sesuai keinginan. Untuk anda yang punya tubuh langsing ada baiknya jika anda memilih vertical lurus ke bawah. Dan buat tubuh pir anda bisa kok pilih garis horizontal.

4). Tentukan panjang cardigan
      untuk jenis cardigan anda bisa memilih sesuai bentuk tubuh anda. nah untuk cardigan dengan panjang meluas dari bawah pinggang lebih pantas dengan bentuk tubuh persegi dan apel, sedangkan untuk bentuk tubuh jam pasir dan pir lebih cocok menggunakan cardigan yang panjang hingga sampai pinggang. Terakhir nih buat tubuh ramping anda bisa menggunakan cardigan yang memiliki panjang hingga sebatas bawah lengan saja.

5). Tak ketinggalan dengan penutupnya
      ettss jangan melupakan penutup cardigan ini yah, larena akan mempengaruhi bentuk penampilanmu secara keseluruhan loh, jika cardigan memiliki kancing yang banyak dan menutup hampir semua bagian, maka akan mempengaruhi bentuk dada anda. sedangkan bentuk cardigan yang kancingnya relative sedit dan rendah akan membuat pinggang terlihat ekpos.


Dengan mengetahui cara tersebut anda bisa menentukan mana cardigan yang pas buat anda.. dan tentuk sangat mengasyikkan bila kita langsung mencobanya guys.
0 Komentar untuk "Biar Modis Penampilanmu! Tips Ini Membantu Anda Pilih Cardigan Yang Sesuai"

Back To Top