Gak Rugi Kok Kalau Punya Antivirus Clean Master! Setelah Membaca Manfaatnya!


It solution Indonesia – pasti gak asing lagi dong jika smartphone anda mengalami gangguan kinerja yang lambat, baterai mudah sekali habis, perangkat ponsel mudah cepat memanas sehingga anda sangat kesulitan menjaga privacy dari beberapa aplikasi kan! Mungkin bisa jadi handphone kamu ada virusnya lagi. untuk mempercepat system operasi smartphone mu maka kamu harus tuh download clean master!

Karena dengan clean master ini akan membantu mengumpulkan file yang tidak perlu dan membebani perangkat serta memakan banyak ruang yang berada dalam ponselmu cukup besar dan pada akhirnya bisa mengganggu kinerja perangkat ponsek menjadi lambat. Ternyata clean master mempunyai manfaat loh, ingin tahu? Dibaca yah!

1). Bisa mengunci aplikasi sesuai pilihan pemgguna
     dengan fitur application lock ini maka jenis aplikasi pilihanmu alam di kunci guna menjaga privasi data yang kamu inginkan.

2). Dapat mengidentifikasi foto secara otomatis
      nah di dalam fitur duplicate photo remover memang pas menjadi pilihan kamu guna tetap menyimpan atau menghapus fotomu secara otomatis.

3). Menambah ruang memorimu
     seringkali berbagai aplikasi yang sudah ada justru akan megurangi system RAM sehingga baterai mu cepat habis, tapi dengan fitur task killer dapat membantu agar menghentika taks proses yang tidak diinginkan. Dengan begitu akan menambah RAM dan membuat system kerja smartphone lebih cepat.

4). Anti virus
     fitur ini dapat melakukan pemindaian perangkat dalam waktu 8 menit guys dan lebih akurat daripada fitur antivirus lainnya. Selain itu ia sangat membantu guna melindungi perangkat anda dari berbagai macam virus lainnya guys.

5). Game booster
     selain memiliki fungsi yang menarik dan bermanfaat ternyata clean master ini dapat meningkatkan kecepatan game hingga 30% maupun aplikasi lainnya, yaitu dengan cara memberikan sedikit ruang (kosongkan) memoru sehingga device lebih optimal.

Sekian dari informasinya, semoga bermanfaat dan terima kasih.


0 Komentar untuk "Gak Rugi Kok Kalau Punya Antivirus Clean Master! Setelah Membaca Manfaatnya!"

Back To Top