Dampak Kebiasaan Buruk Yang di Berikan Teknologi

Cloud provider Indonesia – teknologi informasi modern telah memberikan sejumlah informasi yang kita perlukan bahkan teknologi informasi ini bisa kita anggap sebagai kebutuhan pokok.

Meski teknologi informasi modern ini memberikan manfaat yang bagus bagi kita, tapi pernah gak kita menyadari kalo teknologi ini mempunyai dampak buruk loh buat kamu. kalo kamu bisa terjebak dengan dampak ini bisa bisa aja kamu terlihat seperti orang yang tidak peduli, pemakas dan bahkan tidak memedulikan keselamatan kamu sendiri loh.

Agar kamu tak terjebak dengan kebiasaan buruk ini kamu harus tau dulu loh kebiasaan jelek ini..

1.    Kamu lebih cenderung memilih memotret suatu objek atau subjek dari pada kamu menikmati sebuah momen
melihat dan menikmati sunset itu memang momen yang paling indah dari apa yang kita bayangkan, akan tetapi jika kamu tidak menikmati momen indah itu tapi justru malah memotret momen seperti itu kamu akan rugi.
memang iya kamera smartphone bisa kamu abadikan sebagai momen paling indah, tapi cobalah kamu abadikan momen sepeerti itu dengan menikmatinya secara langsung tanpa mengabadikan dengan kamera smartphone kamu. pasti akan berasa momen yang indah.

2.    Kamu gak bisa terlepas Dari social media}
hampir dari kita melakukan kegiatan bermain gadget entah bermain social media, game dan lain sebagainya. Tapi kamu pernah tidak merasakan kehadiran ponsel cerdas ini memberikan dampak negative bagi kamu dan orang lain loh.

3.    Tidur bareng dengan gadgetmu
gak hanya buat kamu begadang sampe malam, tetapi smartphone bisa merusak kualitas tidurmu loh. untuk itu mulailah coba tidur tanpa menghidupkan ponsel atau perlaatan canggih lain. matikan ponselmu kalo perlu kamu bisa menyimpannya dan untuk alarm kamu bisa gunakan jam weker.

4.    Bermain ponsel sembari berjalan
ini loh yang kadang kamu dan orang lain merasa di rugikan, yaitu saat kamu bermain ponsel di jalan.dan tentu ini akan bisa membahayakan kamu dan orang lain. oke di sarankan buat kamu agar selalu hati hati berjalan, simpanlah ponselmu di tas atau sakumu agar aman.

0 Komentar untuk "Dampak Kebiasaan Buruk Yang di Berikan Teknologi"

Back To Top