Skype for Business, Ini Bermacam Fitur "Oke" nya!

Skype for Business
Anda mengetahui tentang Skype for Business? Ini merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pebisnis dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang dijalankan loh! Dan, Aplikasi ini juga dianggap sebagai cara yang sangat efisien dalam menjaga hubungan dengan rekan kerja ataupun mitra bisnis Anda. Kira-kira apa sebabnya ya? Mungkin, karena fiturnya yang banyak dan "oke" itu! Cekidot, for this guys ..

Apa sih Skype for Business itu?
Skype For Business atau skype untuk bisnis adalah aplikasi yang ciptakan oleh Skype yang berkolaborasi bersama Microsoft untuk para pelaku bisnis dalam melakukan komunikasi dengan mitra bisnis ataupun rekan kerja yang terpisah oleh jarak.

Berganti nama?
Pergantian Nama Skype for Business
Yaps! Skype For Business, dulunya merupakan bagian dari Microsoft Lycn dan dikenal dengan nama Microsoft Office Comunicator.
Mengapa berganti nama? Pergantian nama ini penuh dengan segala pertimbangan dengan tujuan mensinergikan produk komunikasi yang sejenis.
Tak hanya pada nama saja, tapi pada bagian intrerface juga mengalami banyak perubahan, dengan tujuan menyerupai aplikasi Skype yang sebelumnya sudah dibeli oleh Microsoft. Walaupun banyak perubahan, Microsoft sendiri akan tetap mempertahankan fitur dari kedua produk tersebut dan menambahkan beberapa fitur lagi agar lebih berguna.

Lebih canggih!
Memang apliaksi ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan aplikasi lainnya, akan tetapi aplikasi ini ditambahkan beberapa fitur yang lebih canggih dan tentunya dapat menguntungkan Anda, di antaranya seperti Anda dapat menemukan tempat untuk berbagi komentar, kontak yang tersimpan, pengaturan dan informasi mengenai Anda. Semuanya dapat dicantumkan secara jelas di aplikasi ini untuk memudahkan mitra bisnis atau rekan kerja dalam mencari semua informasi mengenai Anda.

Fitur yang "Oke"
Fitur di Skype For Business memang banyak, dan tentunya dapat Anda gunakan untuk menunjang bisnis Anda, diantaranya adalah interface. Tak perlu khawatir akan tagihan yang melunjak bila Anda menggunakan fitur Skype For Business, karena walaupun Anda melakuan panggilan telepon, konferensi video, ataupun pesan instan yang Anda lakukan untuk mitra kerja dan rekan bisnis secara langsung dari perangkat apapun akan dilakukan dengan gratis.

Memberi manfaat "Lebih"
Dengan cara yang efektif dan efisien, aplikasi ini akan mempererat hubungan anda dengan mitra kerja anda. Semakin banyak dan baiknya hubungan dengan mitra, akan semakin mengemb angkan bisnis anda, kan?


Jadi, bagaimana? Sudah tahu bermacam fitur juga kelebihannya, bukan? Nah, semoga saja ulasan ini dapat menambah referensi dan wawasan anda mengenai skype untuk bisnis ya!
See you, everybody! ^-^
0 Komentar untuk "Skype for Business, Ini Bermacam Fitur "Oke" nya!"

Back To Top