Cara Skype Dapat Menjadi Alat Bisnis


Mungkin ketika Anda memulai sebuah / sesuatu bisnis, tidak bisa kalau  duduk-duduk menunggu telepon berdering saja, banyak hal-hal penting untuk dilakukan! Tapi tidak bisa juga melewatkan panggilan masuk dari pelanggan potensial, investor, atau orang-orang Anda bekerja. Nah Anda harus membaca Artikel ini karena, Berikut ini adalah beberapa cara Skype untuk bisnis yang berharga:

Hemat Biaya

Kebanyakan usaha kecil bahkan tidak harus memiliki jalur darat jika mereka menggunakan layanan VoIP seperti Skype, dan Anda bahkan dapat menggunakan akun Skype untuk tetap terhubung dengan karyawan Anda. Skype adalah biasanya jauh lebih murah daripada Sambungan telepon dan layanan seluler sering mahal.

Mengelola Pekerja dimanapun

Banyak Perusahaan pastinya bergantung pada kontraktor dan freelancer untuk posisi bahwa mereka tidak mampu untuk mengisi dengan pekerja penuh waktu. Skype membantu bisnis-bisnis kecil bersaing dengan para pekerja terpencil dan telecommuters sambil menjaga keamanan pada premium.
Cara Skype Dapat Menjadi Alat Bisnis
Rapat Induk

Perusahaan pastinya memiliki banyak pertemuan karena mereka terus-menerus harus membuat keputusan tentang misi, menerima investor atau mengambil pinjaman, membangun persediaan, dan banyak lagi. Dengan Skype, Anda dapat mengadakan pertemuan kapan saja, di mana saja, bahkan jika salah satu mitra di negara lain.

Dokumen Sharing Office

Skype memungkinkan Anda untuk berbagi file Office dengan penelepon lain, seperti spreadsheet Anda Excel, dokumen Word, dan presentasi PowerPoint. Hal ini juga bisa jauh lebih aman daripada email dokumen bolak-balik. Selain itu, membantu dengan dokumen kontrol versi, yang memastikan bahwa setiap orang bekerja pada versi terbaru dari setiap dokumen tertentu.

Screen Sharing

Mungkin Anda sedang merancang sistem baru, atau mungkin Anda bekerja pada sistem Anda tidak akrab dengan. Anda akan perlu untuk dapat berbagi screenshot dengan guru teknologi atau dengan pekerja lain sehingga Anda berdua bisa melihat apa yang terjadi. Skype membuatnya mudah untuk berbagi apa yang ada di layar Anda sehingga Anda tidak perlu melepas, pergi ke orang yang melakukan dukungan teknis Anda, dan jam limbah pada sesuatu yang bisa mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan.

Berkolaborasi 

Banyak pemilik usaha kecil masih bekerja pekerjaan lain atau memiliki tanggung jawab keluarga. Anda tidak dapat selalu berhenti apa yang Anda lakukan untuk berkolaborasi dengan tim Anda pada proyek-proyek. Skype adalah yang ideal dalam situasi ini karena menawarkan video dan audio solusi untuk berkolaborasi on-the-go.

Nah bagaimana menurut kalian artikel diatas cara Skype untuk bisnis nya, bagus tidak? kalau bagus kalian bisa mengshare nya keteman2 kalian atau ke saudara kalian. Maaf juga nih kalau ada kata yang salah atau kurang pas hehehehe :D terima kasih telah membacanya.
0 Komentar untuk "Cara Skype Dapat Menjadi Alat Bisnis"

Back To Top