Kenal Office "2007" "2010" "2013" kalau Office 365 ? Cari tahu yuk!

Hai... Guys,
Kalian tahu tidak dengan Aplikasi dari Microsoft Office 365 ? Oooh tidak yah, apa Kalian pernah mendengarnya ? Hanya sekilas yah dari teman-teman. Kalau Microsoft Office 2007, 2010, 2013 pasti kalian tahu donk ? Memang Office 365 tidak begitu banyak yang mengenalnya akan tetapi lebih mengenalnya Office 2007, 2010 dan 2013. Kalau begitu artikel ini akan menjelas kan sedikit tentang Sejarah Microsoft Office 365. 
Office 365 adalah nama produk yang digunakan oleh Microsoft untuk sekelompok langganan perangkat lunak plus layanan yang menyediakan perangkat lunak produktivitas dan layanan yang terkait dengan pelanggannya . 


Office 365 diumumkan pada bulan Oktober 2010 oleh Microsoft; dimulai dengan beta pribadi, berbagai organisasi, dan ke beta publik pada bulan April 2011, dan mencapai ketersediaan umum pada tanggal 28 Juni 2011. Dengan meningkatnya kompetisi dari Google layanan serupa Google Apps , Microsoft merancang platform Office 365 untuk bergabung, yang ada layanan online (seperti Produktivitas Bisnis online Suite ) menjadi" layanan cloud selalu up-to-date "menggabungkan Exchange Server (untuk e-mail), Share Point(untuk jaringan internal yang sosial, kolaborasi, dan situs umum web), dan Lync (untuk komunikasi, VoIP , dan konferensi). 

Rencana awalnya diluncurkan untuk usaha Kecil dan Perusahaan;
  • Rencana usaha kecil ditawarkan Exchange e-mail, SharePoint Online, Lync Online, web hosting melalui Share Point, dan Office Web Apps.
  • Rencana perusahaan juga menambahkan lisensi per pengguna untuk Office 2010 software Professional Plus dan 24/7 dukungan telepon . Setelah peluncuran resmi layanan, pelanggan Business Suite produktivitas online diberi 12 bulan untuk merencanakan dan melakukan migrasi mereka dari BPOS ke platform Office 365. 

Dengan rilis Office 2013 , versi terbaru dari platform Office 365 diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2013. komponen server yang diperbarui untuk masing-2013 versi mereka, dan Microsoft memperluas layanan Office 365 dengan rencana baru, seperti Usaha Kecil Premium , Midsize Premium, dan Pro Plus. 

Sebuah rencana Office baru 365 Home Premium ditujukan untuk pengguna rumah juga diperkenalkan; rencana baru menawarkan akses ke Office 2013 suite untuk sampai lima komputer, bersama dengan diperluas one drive penyimpanan dan 60 menit dari panggilan Skype bulanan. 

Rencana ini ditujukan untuk konsumen mainstream, terutama mereka yang ingin menginstal Office pada beberapa komputer. Sebuah rencana Universitas juga diperkenalkan, ditargetkan untuk pengguna akan posting-sekunder pendidikan. Dengan penawaran baru, Microsoft mulai menawarkan harga Microsoft Office 365 prabayar, langganan melalui outlet ritel di samping normal, edisi berbasis non-berlangganan dari Office 2013, yang dalam perbandingan hanya berlisensi untuk digunakan pada satu komputer.

Maret 2013, Microsoft rinci rencana untuk menyediakan integrasi dengan perusahaan jejaring sosial platform yang Yammer (yang mereka telah diperoleh pada 2012) untuk Office 365: seperti kemampuan untuk menggunakan "single sign-on" antara dua layanan, feed bersama dan agregasi dokumen, dan kemampuan untuk sepenuhnya menggantikan pakan Share Point berita dan fungsi sosial dengan Yammer. kemampuan untuk memberikan link ke jaringan Yammer dari Office 365 portal diperkenalkan Juni 2013, dengan integrasi heboh aplikasi untuk SharePoint dan single sign-on yang akan diperkenalkan pada bulan Juli 2013. 

Juli 2013, Microsoft meluncurkan Daya BI , suite intelijen bisnis dan melayani diri data mining alat untuk Office 365, yang akan dirilis akhir tahun ini.Listrik BI terutama dimasukkan ke dalam Excel, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan alat listrik Query untuk membuat spreadsheet dan grafik menggunakan data publik dan swasta, dan juga melakukan geovisualization dengan Bing Maps data menggunakan alat listrik Peta (sebelumnya tersedia sebagai beta plug-in yang diketahui sebagai GeoFlow). 

Pengguna juga akan dapat mengakses dan mempublikasikan laporan, dan melakukan query bahasa alami pada data. Sebagai tawaran waktu yang terbatas untuk pasar tertentu (tapi terutama termasuk AS), Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka yang membeli Office 365 Home Premium atau Universitas langganan sebelum September, 2013 akan menerima gratis satu tahun Xbox Live Emas berlangganan. 

Pada bulan Juni 2014, jumlah penyimpanan one drive ditawarkan untuk Office 365 pelanggan telah yang meningkat menjadi 1 terabyte dari 20 GB. Pada tanggal 27 Oktober 2014, Microsoft mengumumkan bahwa Office 365 pelanggan akan menerima "unlimited" penyimpanan one drive.  Karena untuk penyalahgunaan dan pengurangan umum dalam pilihan penyimpanan dilaksanakan oleh Microsoft, tutup 1 TB itu kembali pada bulan November 2015. 
0 Komentar untuk "Kenal Office "2007" "2010" "2013" kalau Office 365 ? Cari tahu yuk!"

Back To Top