Manfaat Penyimpanan dan Berbagi File di Office 365 Untuk Bisnis

Manfaat Penyimpanan dan Berbagi File di Office 365 Untuk Bisnis
Buat kolaborasi mudah dengan office 365 untuk bisnis. Akses file Anda di seluruh perangkat dan edit dokumen bersama-sama pada waktu yang sama. Kontrol siapa saja yang bisa melihat dan mengedit setiap file dan sinkronkan file ke PC dan perangkat dengan mudah. Berikut ini beberapa manfaat penggunaan office 365 untuk bisnis.

Selalu dapatkan file versi terbaru
Memiliki file yang disimpan secara online dapat memudahkan Anda untuk menyimpan, menata, dan membagikannya, sehingga Anda bisa mengerjakan dokumen dengan rekan satu tim, berbagi laporan dengan mitra bisnis, atau terhubung dengan pelanggan. File Anda selalu diperbahaui secara otomatis, sehingga siapa saja dapat memiliki akses ke versi terbaru.

Dapatkan ruang untuk semua file Anda
Dengan penyimpanan dokumen pribadi 1 TB, Anda bisa menyimpan semua file online Anda dan mengaksesnya di mana saja dari PC/Mac atau iOS, Android, atau perangkat Windows Anda.

Berbagi dengan semua orang yang Anda pilih
Anda bisa berbagi file di dalam dan di luar perusahaan.

Anda dapat mengontrol akses file
Di dunia jaringan office 365 untuk bisnis, berbagi file tidak terbatas ke dalam Office. Anda dapat mengontrol siapa saja yang bisa melihat dan mengedit setiap file. Dan Anda bisa membuat, mengedit, dan meninjau dengan orang lain untuk menghindari kerepotan bolak-balik dan menghemat waktu dalam proses.

Bekerja bersama pada file yang sama
Tidak perlu lagi saling mengirim dokumen dan kesulitan mencari versi terbaru. Dengan mudah tambahkan, beri respon, dan lacak komentar serta permbaharuan status pada satu versi dokumen.

Kekuatan jejaring sosial
Jejaring sosial meningkatkan koloborasi dan memicu inovasi. Dapatkan pembaharuan pada dokumen dan situs yang dikirim secara otomatis.

Bantu tim tetap tersinkron
Buat semua orang selalu tahu berita terkini dan bekerja bersama sebagai tim. Office 365 memberikan Anda banyak cara untuk membantu memastikan semua orang dapat menemukan file yang mereka butuhkan dengan cepat dan bahwa semua anggota tim bergerak maju bersamaan.

Buat pustaka tim
Simpan email proyek dan dokumen yang dibagikan bersama di satu tempat dengan kotak surat spesifik proyek yang hanya dapat diakses anggota tim, jadi tidak ada waktu terbuang untuk mencari apa yang Anda perlukan.

Buat situs tim
Anda dapat mengontrol akses ke situs tim Anda. Dan dengan kebijakan, perlindungan hak, dan pengarsipan otomatis, Anda bisa menjaga aset tim Anda.




0 Komentar untuk "Manfaat Penyimpanan dan Berbagi File di Office 365 Untuk Bisnis"

Back To Top