Tips Sepatu Untuk Kaki Lebar

 Mempunyai telapak kaki yang lebar kadang membuat anda risih karena tidak bisa memilih sepatu yang anda ingin kenakan namun penyebab kaki lebar bukan dari keturunan saja tetapi selagi bertambahnya usia.

Sekarang anda tidak perlu bingung ataupun khawatir lagi jika anda mempunyai telapak kaki sudah melebar. Karena ada tipsnya untuk memilih sepatu wanita selain nyaman juga bermanfaat sebagai penunjang penampilan apalagi milih di vans indonesia
1.  Pikirlah  kembali jika ingin memilih sepatu bertali
mengapa? Karena ketika kaki anda sudah lebar, tali yang mengikat kaki anda juga akan menekan kaki anda sehingga kenyamanan dalam memakai juga akan berkurang jika anda menggunakan sepatu model tali ini. 
2.  Pilihlah model sepatu high heels tebal
sebaiknya disarankan untuk high heels model tebal, hal ini akan mempermudah anda ketika harus menggunakan sepatu wanita ini dalam waktu yang lama. jangan memakai high heels yang terlalu runcing. Karena anda akan kesulitan daam keseimbangan dan akan kurang nyaman ketika dipakai terlalu lama. 

3.  Pilihlah bahan yang tepat dan cocok
 Jika anda ingin membeli sepatu kulit, disarankan untuk anda memilih jenis kulit yang bertipe lembut. Karena akan mempengarungi kenyamanan ketika anda memakainya. Sepatu wanita bahan  suede akan lebih nyaman dan baik di gunakan untuk anda.
4.  Pilihlah Toko sepatu wanita yang menjual ukuran besar atau desain khusus
 jika anda ingin membeli sepatu wanita yang cock untuk kaki lebar anda. Sebaiknya terlebih dahulu anda menanyakan apakah ada sepatu wanita yang memang didesain khusus untuk kaki lebar.
5.  Pilihlah sepatu yang mempunyai ankle straps
hal ini akan mempermudah untuk menyamarkan dan membuat ilusi pada kaki anda sehingga pusat pandangan akan berubah kea rah sepatu bukan ke arah kaki.
6.  Pilihlah sepatu sky high wedges
 yang bisa membuat telapak kaki anda akan terlihat ramping dan kecil. Tentunya kenyamanan menjadi faktor utama memilih sepatu ini. Disarankan untuk memilih motif garis-garis yang memiliki jarak agak lebar di bagian tempurung kaki untuk membuat kaki terlihat lebih kecil. Sepatu jenis flat shoes juga bisa dipilih. Model ini bisa membuat ilusi pada kaki anda. Dan disarankan pula gunakan sepatu ini yang tertutup di bagian depan. Tentunya kaki anda tidak terlihat besar.




0 Komentar untuk "Tips Sepatu Untuk Kaki Lebar"

Back To Top