7 tips Keren Dengan Budget Mahasiswa



Bagi kalangan mahasiswa tampil modis ke kampus udah menjadi hal yang wajib. nah jika mereka berkantong tebal dan punya unlimited card gak masalah membeli pakaian, aksesoris, ataupun sepatu dan tas. yang masalah nih mereka yang berkantong pas-pasan tapi ingin keren?, gampang kok, nih gue kasih tips yang menarik agar keren tapi enggak nyekik kantong.

1. Mix and match


Teknik mix and match menjadi salah satu cara mudah untuk membuat kamu tampil beda dan menarik. 

Teknik ini gampang, kalau lu hanya punya kaos, jeans, atau cuman sepatu kets doang. tinggal lu mix and match aja sesuai kreasi lu. gak harus beli biar match ama pakaian lu, palingan jika lu kurang pas pinjam kek ke adik atau teman lu. 

2. Kreasikan baju-baju lama

Ketika lu bongkar lemari lu, terus menemukan banyak baju yang udah lama lu simpan dan jarang lu pakai. Cobalah menjadi orang kreatif untuk baju-baju lama lu. 






Kalau lu hobi menjahit dan suka menggambar sketsa baju-baju, coba lu menjahit baju lu sendiri dari sketsa yang lu buat. siapa tahu ada orang yang tertarik dengan design lu, itung-itung menambah kantong. 

4. Koleksi pakaian dan aksesoris unik

Jangan berpatoka dengan yang mahal dan udah mainstream, coba deh cari barang aksesoris atau pakaian yang unik sesuai dengan selera lu. dengan begitu lu jadi tampil beda, unik, dan menarik.

5. Denim will never die

salah satu fashion item yang terus nge-trend hingga saat ini denim, mulai dari celana denim, rok denim, kemeja denim, jaket denim hingga tas berbahan denim. Yup, selain bisa membuat tampilan kamu terlihat selalu muda dan stylish, item fashion berbahan denim ini juga cenderung lebih awet dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya.



6. Nyaman dengan penampilan sendiri

Jangan pernah mengikuti selera orang lain jika lu enggak nyaman, cobalah mengikuti apa yang lu merasa nyaman dan sesuai selera. tapi jika lu merasa nyaman mengikuti selera orang lain ya boleh. tapi perlu diingat pada diri sendiri lu soal tampil keren, yaitu rasa nyaman.


7. Belanja online lebih murah

Sudah menjadi rahasia umum kalau belanja online lebih murah dibandingkan belanja secara langsung ke department store atau tempat lain yang menjual produk fashion. Hal ini karena penjual online tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk menyewa lapak dan juga karyawan. Nah kalau kamu mau mendapatkan produk fashion terkini tapi tidak memiliki banyak budget, belanja online bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Nah selesaai deh tipsnya, gimana kalian udah dapat pencerahan kan mengenai tampil keren tanpa menguras kantong kalian.

0 Komentar untuk " 7 tips Keren Dengan Budget Mahasiswa"

Back To Top