Microsoft Meluncurkan SDK untuk Platform Skype-nya

Microsoft Meluncurkan SDK untuk Platform Skype-nya
Microsoft akan meluncurkan dua SDK lebih untuk platform Skype-nya yang akan memungkinkan perusahaan dan pengembang aplikasi cara untuk mengintegrasikan kemampuan Skype ke dalam aplikasi mereka sendiri. Di atas panggung pada konferensi Build tahunan, perusahaan mengambil the wraps off two new toolkits untuk pengembang: Web SDK Skype dan Skype for Business  App SDK. Keduanya memiliki tujuan yang sama memperluas pengalaman Skype lebih luas, dengan memungkinkan pihak ketiga untuk memanfaatkan jaringan dan fitur yang lebih besar Skype set.

Dengan SDK Web Skype, Microsoft menyediakan bisnis dengan seperangkat JavaScript API Web dan kontrol HTML yang memungkinkan pengembang untuk membangun kolaborasi real-time ke dalam aplikasi mereka sendiri. Ini termasuk hal-hal seperti kehadiran, chatting, audio dan video, 

SDK dapat bekerja dalam aplikasi client berjalan di browser, seperti Internet Explorer, Chrome, Safari atau Firefox.

Skype untuk Bisnis App SDK, sementara itu, dirancang untuk membawa Skype ke dalam aplikasi bisnis sendiri berjalan pada iOS dan Android. Segera tersedia sebagai rilis pratinjau, SDK ini sangat berguna untuk apa Microsoft panggilan Itu berarti hal-hal seperti pertemuan antara pengguna perangkat mobile dan seseorang di lokasi terpencil "remote penasihat pengalaman." - Seperti dokter atau penasihat keuangan, mungkin. Idenya di sini adalah bahwa Anda akan meluncurkan aplikasi bisnis untuk membuat hubungan itu, tetapi Skype akan menyalakan komunikasi yang terjadi antara kedua belah pihak.
Microsoft Meluncurkan SDK untuk Platform Skype-nya

Di atas panggung, perusahaan menunjukkan bagaimana bisnis bisa menggunakan alat yang ramah bisnis set baru Skype dengan menunjukkan aplikasi dari MDLIVE, sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengakses dokter, dokter anak dan terapis dalam lingkungan virtual. Selama demo, Anda bisa melihat bagaimana calon pasien bisa memesan, jadwal, kemudian menghubungkan dengan dokter untuk real-time chatting yang tepat dalam aplikasi bisnis sendiri. panggilan akrab Skype dan menggantung tombol tampaknya menjadi satu-satunya indikasi bahwa itu menyediakan fungsi konektivitas untuk video chat.

Microsoft juga mencatat bahwa SDK yang berada HIPAA compliant, memungkinkan percakapan aman seperti yang terjadi antara dokter dan pasien.

Meskipun tidak demoed, perusahaan lain mengambil keuntungan dari SDK baru Smartsheet, sebuah manajemen perusahaan kerja berbasis cloud dan solusi kolaborasi. Perusahaan ini menciptakan add-in untuk aplikasi cloud yang memungkinkan tim melihat kehadiran dan terlibat dalam percakapan IM yang terkait dengan tugas dan entri di tangan.

Microsoft Meluncurkan SDK untuk Platform Skype-nya
Efektif, dengan rilis SDK ini, Microsoft mengambil kekuatan backend Skype dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sekarang dapat tertanam dalam aplikasi di perangkat, termasuk desktop dan mobile, dan web dan aplikasi asli.

Namun, perusahaan tidak menjawab beberapa pertanyaan yang bisnis ini akan memiliki, termasuk hal-hal seperti apakah perizinan dan server biaya yang terlibat, atau apakah Skype SDK akan mendukung standar WebRTC, antara lain.


Update: Microsoft mengatakan bahwa jika perusahaan berlisensi untuk Skype untuk Bisnis Server atau Skype untuk Bisnis Online, maka tidak ada biaya tambahan untuk penggunaan SDK. Selain itu, Skype Web SDK akan berjalan di browser mendukung WebRTC. Sebagai bagian dari rilis ini itu juga pratinjau dukungan untuk plug-in audio gratis dan video call dari Skype for Business dengan Microsoft Edge.
0 Komentar untuk "Microsoft Meluncurkan SDK untuk Platform Skype-nya"

Back To Top