Microsoft Office 2016 Versi Desktop VS Mobile

Hai... Guys,
Saya mau tanya nih, kalian punya ponsel kan (pasti punya donk) atau Komputer  atau Laptop? kenapa ada pertanyaan seperti itu ? 
Microsoft Office 2016 Versi Desktop VS Mobile

Karena Organisasi yang dikerahkan Windows 10 akan mempertimbangkan Microsoft Office 2016 harus memutuskan apakah lebih baik menggunakan versi desktop atau mobile. Ketika membuat pilihan ini, ada tiga faktor utama yang perlu dipertimbangkan: Fungsi, Konsistensi Operasional dan Biaya.

Di masa lalu, sebuah organisasi mungkin memilih antara edisi standar Office dan salah satu profesional, tetapi produk inti sebagian besar tetap konsisten antara versi mereka. Office 2016 menambahkan variabel lain, namun. Di atas berbagai macam edisi, toko dapat memilih ponsel atau desktop versi suite produktivitas, atau keduanya.

Administrator Desktop mungkin berpikir memilih antara versi desktop dan mobile adalah no-brainer: Jika para pekerja menggunakan desktop, mereka membutuhkan versi desktop, kan? Tidak begitu cepat - kebanyakan Windows 10 perangkat dapat berjalan baik. Ada perbedaan antara versi mobile dan desktop, tetapi jika karyawan bekerja dari campuran desktop dan perangkat mobile, mungkin tidak masuk akal untuk memberikan dua versi ketika salah satu yang akan dilakukan.

Mengetahui perbedaan antara versi desktop dan mobile dari Microsoft Office dapat membantu meringankan keputusan itu.

Fungsi
Agak baru-baru ini, sebagian besar pekerja digunakan Office di komputer desktop dan laptop. Kantor bisa berjalan pada perangkat mobile, tetapi pengalaman pengguna agak kurang - kecuali pada tablet Surface.

Ketika Microsoft menciptakan versi Word Mobile, kemampuan untuk membuka dan mengedit dokumen Office pada smartphone adalah bonus, bukan keharusan. Tentu saja, pengguna cenderung untuk bekerja dari berbagai perangkat, termasuk tablet dan ponsel; bukan hanya PC. Microsoft harus menghasilkan versi menarik dari Office Mobile yang menawarkan pengalaman pengguna yang baik.

Meski begitu, menciptakan versi mobile dari Office identik dengan versi desktop itu bukan pilihan baik. kapasitas perangkat dan masalah ukuran layar membuat aplikasi seperti itu tidak praktis. Microsoft harus keseimbangan antara fitur dan kepraktisan. Hasil akhirnya bisa digambarkan sebagai Office lite. Versi mobile dari Office berisi fitur yang lebih sedikit daripada versi desktop, tapi sentuhan dioptimalkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pengguna ponsel.

Word Mobile (di atas) memiliki tata letak yang lebih sederhana dan lebih bersih daripada versi desktop (bawah), tapi itu tidak hampir sama kaya fitur. Microsoft termasuk banyak fitur pengguna bekerja sama dengan paling sering, namun beberapa fitur yang umum digunakan tidak ada di Word Mobile. Misalnya, Word Mobile tidak menampilkan halaman dan kata hitungan dokumen di bagian bawah layar seperti versi desktop tidak.

Konsistensi
Beberapa organisasi telah menemukan bahwa karena pengguna bekerja dari begitu banyak jenis perangkat yang berbeda, menggelar Office 2016 Mobile pada semua perangkat yang terbaik. Ini menawarkan pengalaman yang lebih baik dan lebih konsisten daripada menjalankan versi desktop dari Office 2016 pada beberapa perangkat, dan versi mobile pada orang lain.

Biaya
Beberapa orang menyarankan menggunakan Office 2016 Mobile pada perangkat Windows karena perangkat lunak bebas. Meskipun aplikasi Office Mobile secara teknis bebas, ada peringatan. Untuk desktop, laptop dan tablet besar, Kantor 2016 aplikasi yang benar-benar hanya mendokumentasikan pemirsa kecuali pengguna memiliki Office 365 langganan. 



Jelas Versi desktop dan mobile memiliki perbedaan besar. Versi desktop menyediakan tingkat yang lebih besar dari fungsionalitas dari versi mobile, namun mengkonsumsi sumber daya sistem dan tidak dioptimalkan untuk penggunaan perangkat layar sentuh.
0 Komentar untuk "Microsoft Office 2016 Versi Desktop VS Mobile"

Back To Top