Apa Yang Baru di Office 365 ?

Perbedaan Office 365 - Microsoft mengumumkan beberapa bagian baru dari Office 365 untuk membantu orang-orang saling berkolaborasi lebih baik. Ini termasuk banyak diantisipasi Skype untuk Bisnis Mac Preview, kelompok-kelompok baru Yammer eksternal dan perbaikan dalam aplikasi Office Mobile pada Windows Phone, iOS dan Android.

Memperkenalkan Skype untuk Bisnis Mac Preview
Rapat Skype sekarang tersedia dengan Skype untuk Bisnis Mac Preview.
Hari ini, microsoft mengumumkan awal Skype untuk Bisnis Mac Preview. Aplikasi baru ini menawarkan pengalaman yang sederhana namun luar biasa yang membawa pelanggan Mac ke era modern Skype untuk bisnis. Manajer Skype untuk Bisnis Preview Mac akan dirilis dalam tiga tahap kumulatif terkemuka, ketersediaan publik direncanakan pada Q3 2016. Rilis awal hari ini memungkinkan Anda melihat dan bergabung dalam pertemuan Anda. Kami akan segera menindaklanjuti dengan nilai tambah, termasuk daftar kontak dan percakapan melalui chat, audio dan video. pelanggan komersial dapat meminta undangan untuk menguji Skype baru untuk Bisnis Mac Preview di SkypePreview.com. Kita akan mulai dengan mengeluarkan undangan untuk profesional TI dan terus meluncurkan undangan setiap hari dengan tujuan meningkat pesat penggunaan sebelum membuka preview untuk semua orang.

Membawa kerjasama di Office
Sekarang Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang bekerja dan di mana dalam dokumen Anda, serta cepat memulai percakapan real-time dengan Skype untuk Bisnis
Update bulan ini untuk Office 2016 klien desktop membawa pengalaman kolaborasi yang terdepan dan terpusat. Kemampuan berbagi inti, feed aktivitas dokumen baru, informasi keberadaan dan pesan instan Skype untuk Bisnis sekarang semua tersedia sekilas di sudut kanan atas dokumen ketika Anda berbagi dengan orang lain.

Pengalaman kolaborasi ditingkatkan di Kantor 2016 meliputi:

  • People hub-Sekarang Anda memiliki lebih visibilitas ke yang aktif bekerja di Word atau PowerPoint doc dengan Anda. Sepintas Anda dapat dengan cepat melihat semua orang yang berpartisipasi dalam dokumen pada pita dan kemudian, dengan satu kali klik, melompat ke mana mereka bekerja.
  • Skype for Business integration-Anda dapat mengklik thumbnail seseorang untuk memulai Skype untuk percakapan Bisnis IM atau melihat kartu kontak penuh mereka. Klik Skype untuk logo Bisnis untuk memulai obrolan grup dengan semua orang saat ini bekerja di dokumen.
  • Activity feed-Cepat akses ke umpan aktivitas memudahkan untuk melihat apa yang telah terjadi dalam dokumen Anda, presentasi atau spreadsheet yang disimpan dalam SharePoint atau onedrive untuk Bisnis. Feed Kegiatan berisi sejarah penuh perubahan, dan Anda dapat dengan mudah membuka atau bahkan kembali ke versi sebelumnya jika Anda perlu.
  • Comments-Dengan satu kali klik Anda dapat membuat atau melihat komentar dalam dokumen atau slide. Kolaborasi mengalir dengan mudah dengan percakapan berulir dan tombol akses cepat yang memungkinkan Anda membalas atau mengatasi komentar, dan kemudian menandai item sebagai selesai.
Kelompok eksternal Yammer sekarang tersedia
Sekarang Anda dapat membuat grup Yammer eksternal untuk kolaborasi tim diperpanjang.
Pelanggan Office 365 sekarang dapat membuat grup Yammer eksternal untuk kolaborasi mulus dan aman di seluruh perusahaan dan batas-batas organisasi. Kelompok eksternal bekerja seperti kelompok internal dengan memungkinkan percakapan seputar topik, dokumen, catatan dan link yang sekarang dapat meluas ke pelanggan, mitra atau orang-orang di organisasi lain. Kami telah menempatkan kontrol untuk memastikan keamanan informasi, seperti membutuhkan persetujuan admin sebelum anggota eksternal ditambahkan dan memungkinkan Office 365 admin untuk menonaktifkan kelompok eksternal bagi organisasi. 

Bekerja lebih cerdas dan lebih intuitif di mana saja
Dapatkan wawasan sekilas dengan Smart Lookup di Office Mobile aplikasi.
Micrsoft terus meningkatkan Office untuk aplikasi mobile sehingga lebih mudah untuk menjadi produktif di mana saja dalam perangkat apapun. Beberapa highlights bulan ini:
  • Edit with speed - update mobile baru menyediakan akses ke perintah yang paling populer tepat di ujung jari Anda di Word, Excel dan PowerPoint untuk Windows Phone, iPhone dan Android. Perintah ini muncul di bagian bawah layar, disesuaikan untuk konten yang Anda pilih.
  • Record audio into OneNote on Windows Phone - Sangat mudah untuk menangkap catatan audio yang cepat di mana saja dengan Windows Phone Anda. Cukup tekan klip kertas dan kemudian mikrofon pada perintah bar keyboard Anda untuk memulai.
  • Use your pen as a pointer - Menggunakan pena Anda sebagai pointer-Kami sebuah memperkenalkan tinta instan awal tahun ini sehingga Anda dapat menggunakan pena aktif untuk tinta langsung tanpa terlebih dahulu memilih fitur atau kontrol. Bulan ini, kita menangani umpan balik yang kami dengar dari pelanggan yang ingin tetap menggunakan pena mereka sebagai pointer untuk memilih dan berinteraksi dengan konten. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat "Menggambar dan menjelaskannya dengan tinta di Kantor 2016."
  • Get insights at a glance - Dapatkan wawasan sekilas-Kami memperluas Cerdas Lookup ke Word, Excel dan PowerPoint di iOS dan Android. Cerdas Lookup didukung oleh Bing dan menggunakan teks yang dipilih dan sekitarnya konten untuk memberikan hasil yang relevan secara kontekstual. Klik kanan pada teks dan pilih Cerdas Lookup untuk memulai.
0 Komentar untuk "Apa Yang Baru di Office 365 ?"

Back To Top