Fitur Terbaru Dari Office 365 Admin di Bulan April Ini

Cepat menemukan apa yang Anda cari dengan diperluasnya pencarian 



Selain secara individual dan kelompok, Anda sekarang dapat mencari tugas, pengaturan dan halaman. Pencarian ditingkatkan di bagian atas dashboard home membuatnya mudah bagi Anda untuk mengakses cepat ke fitur yang Anda cari. Beberapa pelanggan bahkan telah berbagi umpan balik pencarian yang mereka cintai karena kini mereka menggunakannya lebih dari navigasi biasa.

Memonitor status sinkronisasi direktori Anda 
Office 365 menambahkan fitur baru ke dashboard yang membuatnya mudah bagi Anda untuk melihat status dari Sinkronisasi direktori Anda (DirSync). Fitur menunjukkan informasi penting seperti waktu lalu sync, kemungkinan masalah yang terjadi dan informasi tentang bagaimana cara memecahkan masalah tersebut. Hanya pelanggan yang memiliki DirSync setup yang dapat menikmati fitur ini.



Memahami bagaimana pengguna Anda menggunakan Office 365
Portal pelaporan penggunaan yang baru menyediakan Anda dengan wawasan berharga tentang bagaimana layanan Office 365  yang digunakan dalam organisasi Anda dan memberikan rincian sampai ke tingkat pengguna individu. Laporan pertama yang tersedia fokus pada pengguna aktif Office 365, aktivitas email dan aktivasi Office. Pada pekan lalu, peluncuran laporan tambahan memberikan wawasan tentang SharePoint dan penggunaan situs onedrive dan Yammer dan Skype untuk kegiatan usaha.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang pengguna Anda dan mengelola daftar pengguna lebih efisien
Daftar pengguna saat ini termasuk informasi tentang lisensi yang menetapkan untuk pengguna. Untuk mengakses rincian tambahan seperti "Tanggal terakhir perubahan sandi" atau untuk menyaring lebih lanjut dan menganalisis data pengguna, kini Anda dapat mengekspor daftar pengguna keseluruhan file CSV. Dan, Anda juga dapat mengimpor pengguna secara massal melalui CSV. Selain itu, office 365 menambahkan kemampuan untuk membuat dan mengelola kontak perusahaan dan peralatan seperti mobil perusahaan serta link langsung ke Manajemen Mobile Device dan data / fungsi impor email.

Jadi untuk apa menunggu lagi? Ayo segera gunakan Office 365 untuk perkembangan bisnis Anda. Anda bisa melihat fitur Office 365 lainnya di sini harga microsoft office 365.
0 Komentar untuk "Fitur Terbaru Dari Office 365 Admin di Bulan April Ini"

Back To Top