Vans, Fashion untuk Indonesia

Vans merupakan salah satu merek fashion, vans sudah berdiri sudah cukup banyak yaitu sejak 16 maret 1966, vans yang berpusat di California, Amerika  tepatnya di Cypress didirikan oleh James Van Doren, Paul Van Doren, Serge D'Elia, dan Gordon Lee. Pertama kali mereka memulai membuka bisnis mereka ini hanya membuat sepatu dan mereka menjual langsung dari pabrik ke publik. Pada hari pembukaan mereka hanya mendapat 12 pelanggan, mereka menjual tanpa memiliki stok yang siap jual dan sebagian besar toko mereka kosong. Pelanggan yang membeli sepatu mereka tidak bisa langsung ambil dan bayar, mereka memilih sepatu dan warna yang sesuai mereka inginkan lalu mereka disuruh kembali sore hari untuk mengambil sepatu mereka, lalu Paul dan lee akan segera ke pabrik untuk membuat sesuai pesanan pembeli.

Pada saaat ini merek vans sudah terkenal luas bukan hanya di amerika tapi di seleruh dunia bahkan di Indonseia. Saat ini vans tidak hanya menjual sepatu tetapi juga pakaian, dan aksesoris untuk berbagai macam gaya dan untuk siapa saja, mulai dari atlet, artis, atau bisa di gunakan sehari-hari dan dapat digunakan untuk berbagai macam event. Perkembangan di Indonesia pun cukup luas dan cabang resminya pun sudah ada di jakarta, bekasi dan bandung, tapi kita bisa membeli secara online atau mencari ditoko terdekat.
Vans merupakan gaya anak muda yang cocok untuk siapa saja tanpa mengenal umur. Gaya vans sangat sesuai untuk Indonesia yang memang dirancang untuk sesuai semua orang, jadi bukan hal aneh kalau vans menjadi gaya yang di senangi di Indonesia, mulai dari gaya skaternya sampai gaya untuk surfing. selain membuat sepatu dan pakaian vans juga suka mengadakan event-event seperti Vans Triple Crown of Surfing, Pro-Tec Pool Party, The Downtown Showdown, dan Vans Warped Tour. 



Jadi Apakah kalian tertarik dengan merek yang satu ini? atau kalian sudah memiliki salah satu produk mereka? vans memang merek yang merancang fashion yang trendy tapi bisa digunakan untuk semua orang. bagi kamu yang tertarik untuk membeli produk mereka bisa ke Vans Indonesia

0 Komentar untuk "Vans, Fashion untuk Indonesia"

Back To Top