Cara Berpenampilan Bagi Pria Tinggi Dan Kurus


Tubuh manusia memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari yang pendek, gemuk berisi, besar, tinggi, dan kurus sehingga tidak semua orang cocok dengan gaya satu sama lain. Berpakaian yang pas/ atau cocok terkadang tidaklah gampang terutama untuk orang yang bertubuh tinggi dan kurus. Banyak dari mereka yang merasa takut akan terlihat semakin kurus bila salah dalam memilih pakaian. Sebenarnya memilih pakain yang pas untuk orang yang kurus tidaklah sulit. Banyak brand aparel yang menjual pakaian yang pas untuk berbagai macam bentuk tubuh, seperti Vans Indonesia.

Nah Berikut ini tips agar kalian para pria yang bertubuh tinggi dan kurus dapat berpakaian yang oke, disimak yuk :



  • Cobalah kenakan pakaian yang berbahan tebal, menggunakan pakaian berbahan tebal bagi Kalian yang memiliki tubuh kurus dan tinggi sangat cocok. Pria kurus dan tinggi sangat cocok dengan gaya berpakaian tebal, karena dapat membuat tubuh agak berisi. Hindarilah  menggunakan pakaian yang kebesaran karena model tersebut membuat kalian terlihat menggunakan pakaina yang menggantung.
  • Usahakan menggunakan pakaian yang pas. Hindari pakaian yang sit atau strech karena pakaian yang seperti itu membuat kalian terlihat lebih kurus.
  • Untuk membuat tubuh atas kalian terlihat lebih propsional gunakan blazer atau jaket. Gunakan jaket dan blazer yang memiliki panjang tangan sampai pinggul .
  • Cobalah gunakan kemeja berkerah V. Gaya kemeja ini sangat populer untuk pria tinggi. Tambahkan sweater atau jacket agar terlihat lebih makin oke.
  • Untuk keseharian cobalah gunakan kemeja. Gunakan pakaian kemeja serapih mungkin dan masukan kemeja kedalam kemeja, karena akan terlihat rapih dan dewasa.
  • Gunakan Celana yang bentuknya sederhana seperti jeans. Kalian juga bisa menggunakan celana selain jeans tapi asal memiliki ujung yang kecil atau celana pensil.
  • Nah untuk celana usahakan agar menutupi pergelangan kaki. Jangan sampai mata kaki kalian terlihat alias celana yang mengsantung.
  • Cobalah menggunakan pakaian cerah. Pakaian gelap dapat membuat anda terlihat semakin kurus terutama pakaian dengan pola vertikal.
  • Perhatikan aksesoris yang kalian gunakan. Aksesoris dapat sangat mempengaruhi. Jangan gunakan dasi slim.
  • Untuk sepatu gunakan yang memiliki sol tipis dan jenis sepatu persegi atau round toe. Untuk warna sepatu bisa beragam atau cerah tapi warna putih sudah cukup.
Oke jadi itulah tips bagi kalian yang memiliki tubuh  kurus dan tinggi agar tampil makin oke. Jadi silahkan di coba.
0 Komentar untuk "Cara Berpenampilan Bagi Pria Tinggi Dan Kurus"

Back To Top