Mudahnya Cek Pengiriman Barang Di Pandu Logistik

Cek pengiriman barang yang mudah menjadi prioritas banyak perusahaan logistik, karna pada saat ini jasa pengiriman barang ke luar negeri makin dibutuhkan oleh masyarakat luas. Terutama masyarakat yang memiliki usaha dengan jangkauan antar pulau bahkan sampai luar negeri.
Demikian juga dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang makin banyak, yakni ditandai bersama semakin menjamurnya e-commerce maka transaksi via online yang biasanya jarang dilakukan dan sekarang malah semakin banyak dan marak dimana-mana, maka jasa pengiriman akan selalu dibutuhkan.



Ketika kita membeli barang dengan cara dikirim melalui jasa pengiriman barang maka akan selalu bertanya barang yang dikirim sampai mana, kapan akan sampai, dan selalu berharap supaya barang yang dikirim dapat segera sampai.
Pertanyaan-pertanyaan inilah yang membuat suatu perusahaan jasa pengiriman pandu logistik menyertakan resi untuk memantau sampai mana produk yang sedang dikirim.
Begitu pula jika kita menggunakan jasa pengiriman pandu logistik, melalui cara cek pengiriman di pandu logistik online kita dapat mengetahui posisi barang yang sedang dikirim berada dimana. Sehingga tidak perlu takut barang yang dikirim tidak sampai atau bahkan hilang, karena bisa kita pantau dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan internet.



Jadi, jika kalian ingin mengetahui sudah sampai mana barang yang sedang dikirim melalui jasa pengiriman paket pandu logistik, kalian perlu menyimak langkah-langkah mudah berikut ini :

Cara Pertama

1. Buka situs resmi Pandu Express di www.panduexpress.com
2. Setelah masuk halaman utama, pilih price yang terletak pada bagian atas
3. Selanjutnya muncul kotak dialog insert POD or Reference Number
4. Ketik Nomor PDO di kotak yang sudah tersedia
5. lalu klik Submit, maka akan keluar data tentang barang kiriman yang dituju.

Cara Kedua

1. Kalian bisa langsung mengunjungi www.panduexpress.com/trace
2. Muncul kotak dialog insert POD or Reference Number
3. Ketik Nomor PDO di kotak yang sudah tersedia
4. Dan terakhir klik Submit.

Demikian tips tentang mudahnya cek pengiriman barang di pandu logistik, cukup mudah bukan? fitur tracking memang di sediakan khusus untuk mempermudah kalian untuk memantau terhadap barang kiriman agar dapat sampai dengan tepat waktu.
0 Komentar untuk "Mudahnya Cek Pengiriman Barang Di Pandu Logistik"

Back To Top