Jenis-Jenis Sepatu Adidas

Jenis-Jenis Sepatu Adidas

Hi guys, jaman sekarang serba trendi ya. Entah itu baju, jaket, topi, sepatu, dll. Nah, sekarang saya mau menjelaskan jenis-jenis sepatu adidas, kenapa saya menjelaskan tentang ini ? Karena banyak yang taunya kalau adidas itu hanya sepatu olahraga. Memang benar sih adidas rata-rata jenisnya sepatu olahraga, tapi kan gk semuanya. Jadi sekarang saya mau ngasih tau nih jenis-jenisnya. Berikut jenis-jenisnya :

1. Sepatu Sepak Bola Adidas
Jenis-Jenis Sepatu Adidas
Jelas lah ya ini untuk bersepak bola. Jika menggunakan sepatu khusus untuk main bola emang beda rasanya.



2. Sepatu Basket Adidas
Jenis-Jenis Sepatu Adidas
Jelas juga ini untuk bermain basket. Kalau menggunakan sepatu ini, jadi gk gampang engkel, soalnya sepatu khusus main basket tuh tinggi.


3. Sepatu Running Adidas
Jenis-Jenis Sepatu Adidas
Kalau ini khusus hanya lari, ya kayak jogging gitu deh. Jangan dijadiin buat main bola, main basket, pokoknya jangan, cepet rusak entar.


4. Sepatu Casual Adidas
Jenis-Jenis Sepatu Adidas
Dan ini yang mungkin jarang diketahui banyak orang, yaitu casual adidas, ya ini yang untuk fashion berpenampilan sporty.


Gimana udah tau jenis-jenisnya ? Semuanya trendi banget ya model-modelnya. Oh iya, sekedar info kalau harga sepatu adidas original tuh gk murah. Soalnya efeknya juga lebih terasa dengan menggunakan yang original daripada yang KW punya.
0 Komentar untuk "Jenis-Jenis Sepatu Adidas"

Back To Top