Amphibian Shoe : AG47

AG47 Amphibian shoe ialah sepatu terbaru keluaran brand surf ternama Quiksilver. Selain di desain dengan model yang up to date dan modern, sepatu quiksilver terbaru ini cocok sekali untuk kalian para cowok pecinta olahraga ekstrim atau air yang suka akan style. Dan yang lebih mengagumkan lagi, sepatu ini bisa digunakan di dalam air karena dibuat dengan bahan yang cepat kering alias 'fast dry'.
Selain modelnya yang stylish, adapula yang dipentingkan oleh Quiksilver adalah kenyamanan bagi siapapun yang menggunakan sepatu ini. Jangan berpikir karena sepatu ini bisa dipakai di air, maka kaki kalian akan basah dan menghasilkan jamur. Sepatu ini memiliki alas kaki anti bau dan jamur. AG47 Amphibian adalah sepatu yang paling canggih yang pernah Quiksilver buat.
Wah guys cocok banget nih buat kalian yang ingin tampil gaya saat surfing :D

Ini warna - warna yang tersedia guys :

1. Grey/Grey/Green
Amphibian Shoe : AG47

2. Black/Black/White
Amphibian Shoe : AG47

3. White/White/White
Amphibian Shoe : AG47

4. Red/Black/White
Amphibian Shoe : AG47

Dan masih ada enam warna lagi yang tersedia. Untuk harga, sepatu ini berharga $79.00 yang kalau dirupiahkan mencapai 1.027.000 (satu juta dua puluh tujuh ribu) rupiah. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana ? Menarik sekali bukan sepatu yang satu ini guys ? Walau harga masih diatas rata-rata -_-
0 Komentar untuk "Amphibian Shoe : AG47"

Back To Top