Sebanyak Apakah Sebuah Perusahaan Dapat Menangani Cloud Computing di Indonesia?

Cloud Computing Indonesia


Apakah masuk akal bagi perusahaan untuk memiliki banyak layanan Cloud Computing Indonesia? Sebuah studi terbaru menunjukkan perusahaan dapat mengambil layanan cloud lebih dari yang mereka bisa tangani . Apa yang dimaksud dengan ambang batas yang solid untuk diadopsi layanan cloud ?

Idealnya , satu layanan cloud. Sehubungan dengan Estaban Kolsky dari thinkJar . Platform tunggal bisa berfungsi sebagai interface standar untuk platform lainnya dan sumber daya di belakangnya . Namun , ia menambahkan , itu tidak realistis . Kolsky baru-baru ini bekerja sama dengan Beagle Research Group , LLC dalam survei dari 148 eksekutif , yang menemukan ada beberapa "one-cloud"  dari perusahaan sekitar. Hanya sejumlah kecil responden mengatakan kalau mereka menggunakan hanya satu aplikasi cloud sebanyak 15 %  . Hampir setengahnya , 46 %  mengatakan bahwa mereka menggunakan empat atau lebih aplikasi cloud.

Tentu saja , munculnya beberapa cloud dalam organisasi mungkin organik , mungkin terjadi pada departemen - departemen dasar , pertarungan sebuah perusahaan strategi yang terpusat . " Sebagian besar perusahaan memiliki lebih dari dua aplikasi cloud dan bagi mereka yang kurang bijaksana , proliferasi aplikasi cloud dan platform, memberikan campuran rumit database dan alat-alat manajemen serta masalah sinkronisasi , " kata laporan itu . " Untuk semua manfaat dari cloud computing indonesia  dan banyak lagi , setidaknya beberapa dari organisasi-organisasi ini beresiko lebih rumit penyebaran cloud mereka ".

Pada intinya , cloud computing indonesia seharusnya membuat hal-hal sederhana untuk perusahaan dan pengguna mereka. Sebaliknya , hal-hal yang lebih rumit menjadi sangat cepat . Ide asli di balik cloud seperti yang diperpanjang dari arsitektur berorientasi layanan adalah untuk memiliki interface tunggal yang menghilangkan kompleksitas.

" Memiliki beberapa platform adalah sama dengan memiliki beberapa aplikasi yang Anda harus dukung" kata Kolsky .


 " Inti dari cloud computing adalah kemampuan untuk memiliki satu platform yang mendukung kita untuk memiliki segala apa yang kita butuhkan, yang menghubungkan ke platform lain. Konsep cloud computing indonesia , yaitu melakukan pembicaraan computing tentang pembagian tugas , breakdown tugas dan menjalankannya dengan cara yang terbaik."
0 Komentar untuk "Sebanyak Apakah Sebuah Perusahaan Dapat Menangani Cloud Computing di Indonesia?"

Back To Top