Serunya Bermain di Taman Menteng Bintaro


Apa kabar semuanya? Semoga kabar baik untuk semuanya. Gimana liburan natalnya kemaren pasti seru kan. Nah karna sekarang masih suasana natal dan sebentar lagi liburan tahun baru. Pada kali ini admin akan berikan sebuah tempat liburan seru bersama keluarga. Tempat ini tidak berada di luar kota jakarta melainkan di dalam kota Jakarta lebih tepatnya di bintaro, Jakarta selatan.

Tidak perlu jauh- jauh untuk liburan tahun baru karna pastinya kalian semua sudah tahu akan kemacetan parah di tol- tol seperti tol cikarang- karawang barat, tol cikampek dan tol- tol lainnya semua tol- tol yang menuju ke luar kota semuanya macet total sehingga yang tadinya kita bisa ke kota bandung ditempuh selama 2 jam tapi karna macet ditempuh selama 5 jam lebih. Tidak usah kita liburan pergi jauh- jauh cukup didalam kota saja.

 

Apalagi jika kita pergi ke luar kota pastinya kita akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit karna itu admin akan kasih tahu tempat seru untuk liburan bersama keluarga yaitu taman menteng bintaro. Walaupun nama tempatnya ada kata taman menteng bukan berarti ini berhubungan dengan taman menteng yang ada di Jakarta pusat ya. Taman menteng bintaro merupakan suatu taman yang dipenuhi dengan hamparan tumbuh- tumbuhan yang hijau dan dengan udara yang sejuk dan juga ada beberapa alat permainan standar seperti: perosotan dan ayunan. Walaupun begitu taman ini selalu ramai pengunjung dikarenakan suasananya yang sangat asri dan nyaman sekali untuk bermain bersama dengan sih anak.

Akses untuk menjuju taman ini sangat mudah dikarenakan posisinya yang sangat strategis dan berdekatan dengan gedung CIMB Niaga bintaro. Dan biaya masuk ke taman ini hampir gratis cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 2000 - 5000 saja untuk biaya parkir dan kita sudah dapat masuk ke tempat ini dan menikmati semua wahana disini. Ketika kita ingin masuk ke taman ini kita harus melewati jembatan kecil dikarenakan ada sungai yang membelah taman ini dan suasananya sudah terasa seperti di Venesia, Italia.

Taman selain digunakan untuk bersantai atau liburan bersama keluarga tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat jogging karna taman ini juga telah disediakan jalur untuk jogging. Bagaimana apakah kalian semua berminat ke taman menteng bintaro? Tempat yang hijau, udara yang sejuk, bisa untuk bersantai dan bermain dan juga bisa untuk jogging. Dimana lagi ada tempat seperti ini kalo bukan di bintaro, Jakarta selatan.

0 Komentar untuk "Serunya Bermain di Taman Menteng Bintaro"

Back To Top