Konten Youtube Yang Jadi Favorit

Memiliki paket internet murah dan cepat memang sangat menyenangkan. Hal apapun bisa kita lakukan, mulai dari baca baca artikel, sekedar melihat berita terbaru, ataupun menonton video yang lagi trend. Kamu juga bisa ikut berkreasi membuat video kesukaanmu. Ketika kita membuka youtube pastinya banyak sekali video-video para youtubers yang bermunculan dengan tema dan konten yang menarik. Bagi kamu para pemula yang mau jadi youtubers ngetop, dan bingung harus upload video apa? mungkin ulasan ini sedikit bisa menolongmu.

Daily vlogmu
Membagi cerita keseharianmu bisa membuat konten di youtube milikmu jadi banyak followers. Rekam momen special yang terjadi dihidupmu, lalu bagikan kepada penonton setiamu. Tapi guys, jangan buatnya terlalu sering juga yah, karena nanti malah jadi boring penonton kamu. Jadwalkan minimal seminggu 2 kali.

Q&A
Video para youtubers ini memang jadi trend. Para youtubers pun saling berkompeten menciptakan video Q&A yang lucu dan unik. Biasanya di video ini berisi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para penonton kepada si youtubers. Mulai dari masalah pribadi sampe pertanyaan yang nyeleneh yang bikin kita ngakak seharian. Selain bisa menambah viewers kamu, video ini juga bisa menambah jumlah subscriber kamu loh. Gimana?tertarik bukan untuk mencoba buat video ini?

Gaming Video
Bagi kamu para gamers sejati, selain kamu bisa menyalurkan hobbymu dengan bermain game, kini kamu juga bisa mendapat penghasilan dari hobbymu ini. Banyak sekali youtubers muda yang sukses karena pembuatan video mereka ini.Rekam aja kegiatan kamu saat sedang bermain game dan setelah itu upload di akun youtube milikmu.

Tutorial about beauty
Untuk para ladies biasanya sering banget buat video yang satu ini. Membuat video tutorial seperti ini juga bisa menambah jumlah subscribermu loh. Selain tutorial make up, kamu juga bisa membuat skincare rutin yang sering kamu gunakan. Atau mungkin video dengan “What’s ini my bag?” yang menampilkan benda apa aja sih yang dibawa didalam tasmu?

Prank text
Nah ini buat orang orang yang suka usil atau suka ngerjain orang lain, konten video yang satu ini sangat cocok buat kamu. Chat aja orang orang terdekat kamu misalnya mantan mungkin dengan chat yang tidak biasa. Misalnya kamu bisa menggunakan lirik lagu lalu kirim ke doi. Selain bisa ngebuat penontonmu ketawa, adrenalinmu juga ikut tertantang :D

Video Bermanfaat

Jika kamu memiliki keahlian khusus kamu bisa membagikannya melalui video yang kamu buat. Selain bermanfaat untuk orang lain, hal ini juga bagus untuk konten videomu, karena penonton akan mengganggap kontenmu dapat menginspirasi mereka.
0 Komentar untuk "Konten Youtube Yang Jadi Favorit"

Back To Top