Langkah langkah Membuat Siri Menjadi Lebih Baik Di iPhone

ISP Jakarta - Siri mungkin terdengar seperti suara robot di iOS 11, namun asisten digital Apple masih gagal untuk memahami dan mengartikan nama. Siri juga lebih beguna jika mengetahui tentang kegiatan pengguna sehari hari dan terhubung dengan aplikasi yang didukung.

Pelajari empat cara mudah untuk memperbaiki kecerdasan Siri.

1.       Latih Siri Untuk Menjadi Lebih Baik

Jika anda memiliki fitur “ Hey Siri “ dan Siri sering gagal dan diam ketika anda mengucapkan kata kata tertentu, maka anda harus mulai kembali dan melatih Siri. Buka pengaturan > Siri & Cari dan matikan lalu kembali lagi untuk Dengarkan “ Hey Siri “. Anda akan melalui proses setup lagi untuk melatih Siri mengenali suara anda.


2.       Hubungkan Aplikasi Seperti Uber ke Siri

Apple membuka Siri ke aplikasi pihak ketiga dengan iOS 10 namun aplikasi yang didukung masih sedikit dan tidak jauh. Untuk memeriksa apakah ada aplikasi yang memiliki dukungan Siri, buka pengaturan > Siri & Cari dan ketuk aplikasi dari daftar. Jika anda melihat tombol toggle untuk Use with Siri, aplikasi tersebut didukung. Geser toggle maka anda bisa melakukannya, misalnya meminta Siir untuk memberi anda Uber tanpa menyentuh salah satu aplikasi.


3.       Perbaiki Saat Siri Salah Mengartikan Kata Kata Anda

Siri membuat jawaban terbaiknya untuk mengucapkan nama tapi tidak selalu melakukannya dengan benar. Anda bisa mengajarkan Siri dengan benar mengucapkan nama di kontak anda.

Ucapkan nama dengan benar dan Siri akan mendengarkan dan menawarkan beberapa pilihan pengucapan. Anda dapat memutar setiap pilihan dan memilih yang terdengar terbaik. Setelah meminta nama depan, Siri kemudian akan membawa anda melalui proses yang sama untuk nama belakang.


4.       Beritahu Siri Dimana Anda Tinggal Dan Bekerja

Agar Siri bisa melakukan hal yang berbasis lokasi ini, ia perlu tahu dimana anda tinggal, bekerja dan sekolah anda. Anda juga harus mengaktifkan layanan lokasi sebagai pengingat.


Pertama, buka kenalan, cari cantuman anda, ketuk Edit lalu ketuk tambahkan alamat. Ada label untuk rumah dan kantor tapi anda bisa menambahkan label khusus yang Siri akan mengerti seperti sekolah.

Langkah kedua adalah membuka pengaturan > privasi > layanan lokasi dan pastikan layanan lokasi diaktifkan dan aktifkan pengingat ( geser ke bawah sampai anda menemukannya di daftar aplikasi anda ).


0 Komentar untuk "Langkah langkah Membuat Siri Menjadi Lebih Baik Di iPhone"

Back To Top