Microsoft Membuang Clutter dengan Improvemen Baru Office 365


Microsoft menambahkan beberapa perbaikan untuk aplikasi Office 365 dan mengubah cara Outlook memprioritaskan e-mail bagi pengguna akhir. Outlook klien mendapatkan dua tambahan. Salah satunya adalah cara cepat untuk menambahkan penerima e-mail rantai yang disebut "@mentions." Yang lainnya adalah pengganti fitur Clutter disebut "Focused Inbox."

The Death of Clutter

Microsoft berencana untuk menyingkirkan prioritas fitur Clutter e-mail-nya yang bekerja dengan aplikasi client Outlook, menggantinya dengan Focused Inbox, Microsoft mengumumkan pekan ini. Focused Inbox tidak sepenuhnya baru, karena itu saat ini sedang digunakan oleh pengguna Android dan iOS Outlook, menurut pengumuman. Namun, Focused Inbox mengambil pendekatan yang berbeda untuk menyortir low-priority e-mail dibandingkan dengan Clutter. Focused Inbox menggunakan sistem tab, dengan "Focused" and "Other" lainnya. Low-priority e-mail dapat ditempatkan di lokasi lain. Sebaliknya, Clutter mengirimkan low-priority e-mail ke folder  "Clutter" terpisah sepenuhnya.

Clutter memiliki beberapa masalah, dan pendekatan folder terpisah bermasalah untuk beberapa organisasi, menurut Microsoft MVP Paul Cunningham, dalam sebuah posting blog:
"Clutter tidak bekerja sangat baik untuk orang yang memiliki aturan inbox kompleks yang sudah di tempat untuk mengelola email mereka, atau yang tidak menerima cukup email untuk algoritma Clutter untuk belajar apa yang harus dilakukan dengan itu. Untuk bisnis, hilangnya tiba-tiba email ke dalam folder terpisah menyebabkan beberapa masalah dukungan, dengan administrator harus mencari kontrol administratif untuk Clutter setelah email seluruh perusahaan penting dari CEO tidak bisa dibaca oleh setengah karyawan." Microsoft menggunakan algoritma mesin-belajar yang sama untuk menjalankan Focused Inbox dalam menyortir seperti yang terjadi dengan Clutter, tapi user interface yang berbeda. Micrososft mengumumkan gambaran Focused Inbox sebagai Clutter "perbaikan dan peningkatan."

Ketika fitur Focused Inbox keluar, pengguna clutter akan melihat pesan yang saat ini disimpan di dalam folder clutter pindah ke "Other tab", Microsoft menjanjkan. Focused Inbox akan tiba untuk pengguna Outlook.com minggu ini. Fitur ini akan mulai muncul pada bulan September untuk Office 365 "first rilis" untuk para partisipan program ini. Semua klien Outlook akhirnya akan kehilangan Clutter dan mendapatkan Focused Inbox. Namun, akan ada proses opt-in untuk end user untuk mulai menggunakan Inbox Focused, yang akan muncul dalam bentuk prompt Outlook, yang ditunjukan pada pengumuman Microsoft. Selain itu, pengguna dapat mematikan Focused Inbox setiap saat.

Fitur @Mentions Outlook

Outlook klien juga memiliki, atau akan mendapatkan fitur @Mentions. Ini adalah kemampuan tagging Twitter-seperti untuk menambah pengguna untuk diskusi e-mail. Pengguna cukup ketik simbol @ dalam pesan dan mereka akan mendapatkan daftar nama dengan huruf berikutnya diketik. Penerima yang telah ditandai dengan cara ini akan melihat nama e-mail mereka dalam warna highlight biru, sehingga mereka akan tahu mereka telah ditambahkan ke thread.

Fitur @Mentions saat ini tersedia untuk pengguna Outlook di Web (Outlook Web App). Ini juga tersedia untuk Office Insider untuk para partisipan uji program ini. Ini akan tersedia "segera" untuk pengguna Mobile Outlook Android, iOS dan Windows 10, seperti yang telah dijanjikan Microsoft. Microsoft menjelaskan bahwa @Sebutan fitur akan tersedia "terlepas dari jenis kotak surat atau layanan email yang kamu gunakan di Outlook." Namun pengalaman penerima (seperti blue highlight) hanya akan tersedia untuk Outlook.com dan Office 365 rekening. layanan e-mail lainnya, seperti Gmail dan Yahoo, akan mendapatkan kemampuan penerima "akhir tahun ini," Microsoft ditunjukkan.

Office 365 App Improvements

Microsoft juga mengumumkan perbaikan aplikasi Office tiba untuk pelanggan Office 365, termasuk fitur Word dan PowerPoint baru. Microsoft mengklaim bahwa word akan semakin canggih dengan saran perbaikan penulisannya. Misalnya, Editor baru "advanced proofing and editing service" akan datang musim gugur ini yang akan merekomendasikan teks pengganti. Pengguna juga akan mendapatkan indikator visual baru di Word. Misalnya, spell checker akan bendera teks dipertanyakan dengan "coretan merah" dalam dokumen. masalah tata bahasa yang mungkin akan disorot dalam "coretan biru." masalah gaya akan mendapatkan "gold dotted line". Akan ada tips lainnya verbose tentang mengapa teks mungkin tidak menjadi yang terbaik.

Word juga memiliki fitur baru "Resercher" untuk orang-orang yang menulis makalah penelitian. Microsoft mengklaim akan menambahkan kutipan diformat dengan benar "dalam satu kali klik." Ia menggunakan Grafik Pengetahuan Bing untuk menarik konten tersebut dari Web, menggunakan sumber seperti "pusat nasional ilmu pengetahuan dan kesehatan, ensiklopedia terkenal, database sejarah dan banyak lagi." Kemampuan Peneliti saat ini tersedia untuk "Office 365 pelanggan menggunakan Word 2016 pada desktop Windows," pengumuman Microsoft ditunjukkan.

0 Komentar untuk "Microsoft Membuang Clutter dengan Improvemen Baru Office 365"

Back To Top