Ini Dia Fitur Office 365 Yang Dapat Mempermudah Kamu Berkolaborasi


Microsoft terus mendorong manfaat dari tenaga kerja yang berkolaborasi secara mobile dan modern dengan menambahkan Fitur Office 365 baru. Salah satu prinsip kunci dari kolaborasi adalah kemampuan untuk individu, kelompok, dan tim untuk secara efektif berkomunikasi satu sama lain. Itu sebabnya, membangun atas teknologi yang dikembangkan untuk Skype for Bisnis, Microsoft telah merilis sebuah fitur yang memungkinkan co-editor untuk chatting dengan satu sama lain secara langsung dalam onedrive untuk dokumen bisnis ketika bekerja di Office Online.

Berikut ini adalah fitur-fitur baru tersebut :
  • Chat It Up. Mekanisme untuk mengakses fitur chat dari dokumen online adalah sebagai mudah karena bisa mendapatkan. Cukup klik tombol obrolan yang terletak di paling kanan dari menu. Bahwa tombol chatting akan berada di sana tidak peduli yang dari aplikasi online kamu kebetulan menggunakan untuk kolaborasi kamu. Mengklik tombol akan membuka jendela obrolan terpisah di sisi kanan dokumen. Aplikasi chat tampaknya cukup standar dan tidak harus menyajikan banyak dari kurva belajar untuk kolaborator. obrolan tidak akan disimpan setelah sesi berakhir, jadi jika ada yang patut dicatat terungkap selama online chat, seseorang harus menyalin teks ke clipboard Windows dan paste di suatu tempat dapat disimpan.

  • Online Only. Dari Microsoft strategi dan pemasaran sudut pandang, penambahan built-in chatting fungsi untuk onedrive for Bisnis tidak benar-benar semua yang luar biasa. Namun, fakta bahwa fitur ini hanya tersedia untuk aplikasi Office online adalah sangat jitu. Microsoft terus menambahkan fitur baru yang mendukung keyakinan dalam tenaga kerja berkolaborasi mobile, juga tampaknya akan berkonsentrasi fitur-fitur pada aplikasi online Office 365 daripada aplikasi desktop standalone. Jika kamu yakin kolaborasi adalah kunci untuk perusahaan modern, strategi ini masuk akal. Karyawan tidak dapat berkomunikasi atau berkolaborasi kecuali mereka semua terhubung secara online. Tapi di luar alasan yang jelas untuk berkonsentrasi fitur baru di aplikasi Office online, Microsoft juga tampaknya akan berusaha untuk menyapih pelanggan perusahaan dari aplikasi desktop Office mandiri sepenuhnya. Menambahkan fitur baru hampir secara eksklusif untuk aplikasi online mungkin hanya halus dan cukup untuk membuat transisi hampir tanpa rasa sakit secara bertahap. Hanya waktu yang akan memberitahu.

  • Bottom Line. Microsoft terus menambahkan fitur baru dan perangkat tambahan untuk Office 365 pada apa yang tampaknya menjadi jadwal bulanan. Pelanggan untuk Office 365 harus senang dan perasaan puas bahwa mereka mendapatkan uang mereka berharga. Namun, fitur-fitur baru yang semakin ditunjuk untuk versi online Office 365 saja. Tren ini menunjukkan bahwa Microsoft sedang mencoba untuk memindahkan pasar enterprise menuju hari ketika semua perangkat lunak produktivitas akan berada secara online eksklusif. Sementara hari tersebut bisa bermanfaat bagi perusahaan secara keseluruhan, juga akan menjadi hari ketika perusahaan tergantung pada penyedia layanan seperti Microsoft untuk hampir semua kebutuhan produktivitas mereka.
Berikut adalah fitur-fitur baru offic5 yang dapat mempermudah kalian dalam berkolaborasi.
0 Komentar untuk "Ini Dia Fitur Office 365 Yang Dapat Mempermudah Kamu Berkolaborasi"

Back To Top